pengawet kayu mahoni

Pentingnya Bahan Pengawet Ramah Lingkungan untuk Kayu Mahoni

Saat ini telah banyak bahan kimia pengawet kayu mahoni yang berakibat fatal bagi lingkungan hidup. Saat ini telah diciptakan bahan pengawet kayu mahoni yang berkualitas, pengawet yang eco friendly.

Keunggulan bahan kimia yang eco friendly ialah tidak berbau. Bila kita menggunakan furnitur yang berbasis solvent, kita perlu membiarkan ruangan tempat pengawetan beberapa waktu agar baunya hilang. Bila menggunakan bahan pengawet kayu ramah lingkungan yang larut dalam air, tidak perlu menunggu lama.

promo produk white agent wa-250

Selain itu, juga tidak beracun. Pengawet kayu mahoni water based  aman bagi si aplikator (tukang) karena tidak menghirup uap tiner dan aman bagi si pengguna furnitur. Lebih khusus lagi, aman untuk anak-anak yang sering memasukkan tangan ke dalam mulut sehabis memegang furnitur yang ada di rumah.

Baca Juga : obat nonor yang ampuh untuk kayu mahoni

kayu mahoni
kayu mahoni log

promo produk biocide insecticide

Dengan menggunakan produk pengawetan semacam  ini, kita tidak mencemari lingkungan akibat penguapan dari limbah zat kimia yang merusak lingkungan. Produk pengawetan yang pro lingkungan ini dapat menjadi pilihan terbaik ketika anda ingin menghilngkan jamur permukaan pada mebel kayu mahoni di rumah.

Pengawet Kayu Mahoni BioCide Surface Film Preservative

Apabila jamur kayu tumbuh dipermukaan kayu, dibutuhkan bahan pengawet kayu BioCide Surface Film Preservative. Produk BioCide khusus untuk antijamur, antibakteri, dan antialga yang diformulasikan mencegah tumbuhnya jamur permukaan dan organisme sejenis pada lapisan coating.

Jamur permukaan  merupakan jamur yang tumbuh di atas atau pada lapisan cat dan permukaan kayu akibat kelembaban udara tinggi dan tersedianya sumber makanan.

biocide pencegah jamur permukaan

Aplikasi produk dari  distributor pengawet kayu BioCide ini dengan cara dicampurkan dalam bahan finishing. Lebih dari itu, BioCide Surface Film Preservative sangat direkomendasikan untuk memberikan proteksi pada produk-produk kayu selama masa penyimpanan, pengiriman, hingga pemakaian.

Keunggulan Produk BioCide Surface Film Preservative

Produk pengawet kayu mahoni ini menggunakan sistem ramah lingkungan sehinga relatif lebih aman. Formula stabil termasuk pada paparan singkat suhu lebih dari 100°C dan pH rentang 4-10. Efektif dan efisien melindungi dari serangan jamur permukaan dan organisme sejenis.

Bisa digunakan dalam kondisi di dalam atau diluar ruangan. Alasannya jelas, kenapa kita harus memilih produk yang ramah lingkungan, karena agar kesehatan kita berbahaya, dan bagi lingkungan sekitar. Ingin membuat perubahan yang lebih baik bagi diri Anda dan lingkungan tempat tinggal?

Gunakan produk ini secepatnya. Anda juga bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693.