Pengawet Kayu Glugu Untuk Bangunan Ramah Lingkungan

Kayu glugu sangat potensial untuk menjadi material furniture/bangunan. Selain memiliki keindahan serat yang unik, glugu memiliki pertumbuhan yang cepat. Usaha meningkatkan performa kayu glugu terus dilakukan, seperti melakukan tretment dengan pengawet kayu glugu.

Anti-jamur-lantai-kayu

Salah satu potensi terbesar kayu glugu ialah digunakan sebagai lantai.  Selain dinding dan langit-langit, lantai merupakan bagian terbesar pada interior sebuah rumah, yang berarti material penutup lantai yang kita pilih dapat sangat berpengaruh terhadap lingkungan. Secara garis besar, saran untuk pemilihan material penutup lantai adalah material yang berbahan natural dan bukan yang berbahan sintetis atau buatan; dan juga material yang berasal dari daerah setempat dan tidak di impor ataupun di kirim dari tempat yang berjarak jauh. Kenapa Kayu glugu sangat berpotensi untuk lantai, sebab memenuhi kriteria tersebut.

Namun, selain hal diatas, masih banyak faktor yang mendukung potensi kayu glugu, termasuk material tersebut dapat di perbaharui dan berasal dari sumber yang juga dapat di perbaharui, pengaruhnya terhadap kualitas sirkulasi udara di ruangan tersebut, dan pengaruhnya terhadap kesehatan manusia penggunanya. Hal tersebut berarti bahwa faktor teknis, seperti pemasangan dan bahan yang digunakan untuk mengaplikasikan material tersebut juga mempengaruhi keseluruhan keramahan lingkungan dari lantai tersebut, termasuk bahan pengawet untuk kayu glugu. Bahan pengawet kayu glugu  seperti apa yang baik?

Mudah dalam perawatan untuk papan dan lantai.

Pengawet Kayu

Memakai lantai kayu glugu harus hati-hati karena kayu glugu memiliki kekurangan tidak tahan air, kelembaban, dan kemudian menimbulkan jamur. BioCide Surface Film Preservative merupakan produk anti jamur tempe dan anti lumut dengan kemasan 130 gram. Produk pengawet kayu ini sangat efektif digunakan pada kebutuhan lantai kayu glugu. Produk pengawet kayu dari supplier pengawet kayu glugu Biocide ini, bahan ampuh mencegah tumbuhnya lumut dan bakteri. Kegunaan produk ini dapat diaplikasikan pada lantai kayu glugu dalam segala kondisi.

BioCide Surface Film Preservative, mampu merawat lantai glugu atau furniture interior lainnya bila berhadapan dengan cuaca ekstrim, hujan, dan sinar matahari. Faktor-faktor yang membuat furniture interior dan eksterior rentan akan jamur (jamur permukaan), lumut, dan bakteri, tidak akan menjadi momok lagi.

Petunjuk Penggunaan Pengawet Kayu Glugu Biocide

  1. Gunakan pelindung (pakaian lengan panjang, celana panjang, sarung tangan, masker, kacamata pelindung, dan sepatu).
  2. Hindari makan, minum, dan merokok selama bekerja.
  3. Cuci tangan dan peralatan setelah selesai digunakan.
  4. Tutup rapat-rapat saat produk tidak digunakan
  5. Simpan ditempat yang sejuk.
  6. Hindarkan dari sinar matahari langsung dan kelembaban.
  7. Hindarkan dari jangkauan anak-anak.
  8. Dilarang membuang sisa produk dan kemasan pada perairan bebas

Untuk mendapatkan pengawet kayu glugu BioCide Surface Film Preservative dapat menghubungi kontak yang tertera pada website ini.

Artikel "Uncategorized"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.