mengenal jamur putih

Bagaimana Cara Mengidentifikasi Pertumbuhan Jamur Putih di Rumah Anda

Pertumbuhan jamur putih, sementara masalah umum di rumah, tidak mendapat perhatian sama seperti tidak merasa jamur tersebut akan merusak dan berbahaya bagi kesehatan.

 

promo produk white agent wa-250

jamur putih

Pertumbuhan jamur putih memberikan tantangan tambahan karena sering membingungkan, karena selain tumbuh pada perabotan kayu, juga ditemukan pada permukaan beton dan batu. Efloresensi terjadi ketika air bergerak melalui struktur pasangan bata, membawa garam tak terbatas ke permukaan. Saat air menguap, struktur putih yang lembut tertinggal. Pertumbuhan ini, meski tidak berbahaya, bisa nampak sangat mirip dengan pertumbuhan jamur putih.

Jamur putih dapat ditemukan dimana saja kondisi kondusif terhadap pertumbuhan jamur yang ada. Area umum pertumbuhan jamur putih meliputi merabotan dan perangkat kayu lainnya seperti kusen pintu atau jendela.

promo produk biocide insecticide

Apakah jamur putih itu berbahaya?

Banyak jamur dapat memicu respons alergi pada individu yang sensitif. Tidak ada area pertumbuhan jamur yang signifikan di dalam rumah harus dianggap aman. Identifikasi yang tepat dari penyebab yang mendasari, pemindahan dan pembersihan harus dilakukan tanpa memperhatikan warna pertumbuhan jamur. Lihat detail Bahaya Jamur Di Rumah Anda dan Teknik Pencegahanya.

Dalam memberishkan jamur putih yang tumbuh di rumah Anda, ada beberapa saran paling efektif yang bisa Anda lakukan. Kami juga sudah membuat panduan yang lengkap tentang

Masalah utama tumbunya jamur adalah adanya nutrisi yang diperlukan jamur dan kelembaban udara. Tapi yang paling memicu tumbuhnya jamur adalah kelembaban udara, perhatikan, jika rumah Anda tertutup dan kurang ventilasi udara akan lembab dan kondisi inilah yang membuat jamur tumbuh. Lihat lebih rinci tentang Cara Mengatasi Jamur Permukaan dan Kelembaban Dalam Ruangan.

Tidak ada cara yang lebih efektif selain Anda mengontrol kelembaban udara dalam rumah Anda, selain itu harus di dukung dengan obat anti jamur putih. Untuk rekomendasi obat anti jamur putih ini, gunakanlah BioCide Fungicide.

jamur putih

 

Obat ini sangat ampuh untuk membantu Anda memcegah dan membasmi jamur di rumah Anda. Hubungi nomor yang tertara untuk pemesanan.