Menggiurkan, Omset Kerajinan Kayu Kelapa dengan BioCide!

Dengan strategi yang tepat, omset kerajinan kayu kelapa Anda bisa meningkat tajam. Apalagi bila Anda menggunakan BioCide!

Bersama dengan industri mebel, industri kerajinan menjadi tumpuan ekonomi Indonesia. Industri ini memiliki prospek yang baik karena beberapa hal. Pertama, tersedianya SDA yang melimpah dan berkualitas, kedua SDM yang terampil, dan ketiga biaya produksi yang lebih terjangkau. Selain itu, sebagai negeri dengan seribu budaya lokal, Indonesia juga kaya akan referensi dalam membuat kerajinan. Makanya, di pasar global, produk dari Indonesia cenderung mudah mendapatkan tempat. Hanya saja, yang perlu diusahakan adalah bagaimana caranya supaya produk kerajinan tersebut memiliki kualitas yang baik. Tak terkecuali bagi Anda yang sedang mengembangkan usaha kerajinan kayu kelapa.

Usaha Kerajinan Kayu Kelapa?

Sebagaimana namanya, usaha seperti ini memanfaatkan glugu alias kayu pohon kelapa sebagai material utama. Ada sangat banyak jenis produk yang bisa dihasilkan, misalnya saja patung-patung hiasan, hiasan dinding pohon kelapa, vas bunga, wadah makanan dan peralatan dapur, dan lain sebagainya.

Apa sih keunikan kerajinan glugu? Beberapa dari Anda mungkin menanyakan hal tersebut. Apa yang membuat kerajinan ini beda dengan kerajinan kayu yang lain?

Pertama, kita perlu melihat karakter kayu glugu alias kelapa itu sendiri. Tanpa perlu mengamati dengan mendetil, Anda pasti bisa melihat bahwa kayu kelapa memiliki tampilan yang sangat unik. Warna dan pola serat yang ditampilkan begitu khas. Hal ini wajar mengingat kelapa adalah pohon golongan palmae (kelompok palem-paleman), sedangkan kebanyakan kayu yang dipakai di masyarakat bukanlah kayu palmae.

Berapa ya Omset Kerajinan Kayu Kelapa?

Bicara mengenai omset, secara umum, usaha kerajinan ini cukup menguntungkan. Angka jutaan rupiah bisa diraup tiap bulan. Bahkan bila Anda sukses, jumlah ratusan juta sampai milyaran rupiah bisa diperoleh. Yang terpenting adalah bagaimana caranya menerapkan strategi usaha yang tepat. Tentu saja ada banyak sekali usaha yang harus dilakukan supaya bisa mewujudkan strategi yang tepat tersebut. Anda perlu memperhatikan pasokan kualitas kayu glugu yang digunakan, desain yang akan diterapkan, sampai memilih bahan finishing yang tepat.

Kerajinan Kayu Kelapa

Satu hal yang juga tak bisa Anda abaikan begitu saja adalah penjaminan produk dari serangan hama. Hama? Ya, hama terutama jamur bisa menyebabkan kerugian besar pada usaha kerajinan kayu glugu Anda. Jamur bisa menyerang pada kayu kelapa yang baru akan diproduksi sampai menyerang produk yang sudah jadi dan dikirim via kontainer.

Penjaminan mutu produk terhadap kerugian semacam ini tentu saja perlu mendapatkan antisipasi khusus. Dan untuk kebutuhan ini, tak ada produk yang menurut kami paling tepat digunakan kecuali BioCide.

Apa itu BioCide? Dan kenapa perlu menggunakan produk ini dibanding fungisida yang lain? Berikut ini alasannya.

Apa itu Antijamur BioCide?

BioCide merupakan produk antijamur yang bisa digunakan untuk industri furniture ataupun kerajinan. Khusus untuk melindungi aneka produk kerajinan kayu kelapa, Anda bisa menggunakan dua varian BioCide tergantung jenis jamur yang perlu dicegah. Berikut ini kedua BioCide tersebut.

BioCide Wood Fungicide

BioCide Wood Fungicide adalah antijamur yang bisa digunakan untuk mencegah jamur mikroskopis. Misalnya jamur stain atau jamur yang menyebabkan kerusakan warna pada bahan kayu dan bambu. Jamur stain hidup di antara sel-sel kayu. Jamur ini memiliki sifat yang berbeda dengan jamur pembusuk. Blue stain fungus bisa Anda basmi dengan BioCide Wood Fungicide namun warna nodanya biasanya akan tetap tertinggal sehingga setelah pemakaian BioCide, diperlukan pemutih kayu WA-250. Akan lebih baik lagi, bila serangan jamur blue stain diantisipasi sejak dini, yakni dengan merendamkan bahan kerajinan kayu kelapa pada larutan BioCide Wood Fungicide yang dicampur dengan air.

Biocide Sfp

BioCide Surface Film Preservative

Fungisida kedua yang bisa Anda andalkan untuk mengatasi dan mencegah kerajinan kayu kelapa berjamur adalah BioCide Surface Film Preservative. BioCide SFP bisa mengatasi jamur yang biasa tumbuh pada furniture. Misalnya saja jamur permukaan yang berwarna putih sampai hitam. Cara menggunakan BioCide bisa dilakukan dengan 3 cara, yakni:

  1. Perendaman atau pengkuasan kayu kelapa alias glugu pada larutan BioCide SFP
  2. Pembasmian secara langsung pada permukaan kerajinan kayu kelapa yang ditumbuhi jamur
  3. Pencampuran BioCide SFP pada bahan finishing water based (tanya CS kami untuk mendapatkan informasi bahan finishing yang cocok dengan BioCide Surface Film Preservative.

Kedua produk ini bisa membantu Anda menaikkan omset sampai jutaan rupiah. Caranya? Tentu saja dengan ekstra proteksi terhadap jamur yang diberikannya. Dengan membuat kerajinan yang tahan jamur, pembeli Anda akan lebih puas dengan produk Anda. Nama merk Anda di pasaran akan menjadi sangat baik. Selain itu, kegagalan produksi dan kegagalan pengiriman gara-gara serangan jamur juga bisa dihindari. Makanya tak perlu segan-segan lagi, segera gunakan BioCide SFP dan BioCide Wood Fungicide.

Segera Beli BioCide Sekarang juga

Segera beli BioCide Wood Fungicide dan BioCide Surface Film Preservative sekarang juga. Ada 3 cara pembelian yang bisa Anda pilih. Berikut ini adalah ketiganya.

  1. Pembelian secara langsung di Bio Service Point. Saat ini Bio Service Point berlokasi di Jepara, Cirebon, dan juga Yogyakarta. Selain bisa membeli BioCide Wood Fungicide dan BioCide Surface Film Preservative, Anda juga bisa menengok dan membeli produk Bio Industries lainnya mulai dari cat, wood bleaching (pemutih kayu), sampai lem kayu.
  2. Pembelian secara daring (online) di antijamur.net. Anda bisa membeli langsung di website ini. Silahkan gunakan informasi kontak yang disediakan, baik itu WA, sms, telepon, ataupun email. Customer Service kamia akan melayani Anda dengan ramah dan juga profesional.
  3. Pembelian secara daring di marketplace. Pembelian di marketplace atau online shop sengaja kami buka opsinya mengingat banyak pelanggan kami yang terbiasa belanja di online shop.

Bebas Konsultasi untuk Anda

Seperti diterangkan di atas, cara membeli BioCide pada akhirnya sangat mudah dilakukan. Anda bisa membeli secara langsung ataupun membeli secara daring lewat website ini. Produk ini pun sudah banyak hadir di banyak online shop.

Keunggulan lain membeli BioCide adalah adanya fasilitas konsultasi gratis yang bisa Anda lakukan. Anda boleh lho meminta saran dan tips dalam menggunakan BioCide setelah proses pembelian selesai. Selain Customer Service yang selalu siap membantu Anda, terdapat juga teknisi yang sangat profesional.

Demikianlah pembahasan mengenai kerajinan kayu kelapa yang bisa kami bagikan. Perlu dipahami memang bahwa serangan jamur menjadi salah satu ancaman yang perlu diseriusi. Cara untuk mengatasinya tentu harus profesional. Hindari menggunakan bahan-bahan yang efektivitas antifungalnya diragukan. Gunakan saja produk antijamur yang benar-benar teruji seperti BioCide.

Semoga bermanfaat! Tunggu terus berbagai informasi menarik lainnya di antijamur.net.

Artikel "Uncategorized"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.