cat antijamur yang biasanya mahal, bisa diganti dengan menggunakan Biocide Surface Film Preservative

Biocide SFP Obat Jamur Untuk Furniture Atasi Jamur Kayu Dengan Efektif

Obat jamur untuk furnitur mengatasi masalah jamur kayu pada furnitur. Sehingga furnitur kayu bebas jamur  erlihat bersih dan indah. Tidak hanya itu obat jamur kayu juga mudah aplikasinya sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja untuk mengatasi jamur furnitur.

Jamur jadi masalah yang paling sering mengancam furnitur kayu di indonesia. Apalagi jika memasuki masa penghujan. Tidak hanya itu kadangkala di ruangan yang sedikit lembap pun muncul jamur pada furnitur kayu. Hal ini banyak faktor yang mempengaruhi munculnya jamur pada furnitur kayu.

promo produk white agent wa-250

Jamur pada furnitur bsa muncul layaknya bercak putih atau hitam yang sulit dibersihkan. Biasanya muncul pada furnitur kayu ataupun particle board. Bahkan sekelas perabot dari ikea atau merk furnitur kayu layaknya olympic juga bisa diserang jamur.

cara menghilangkan jamur pada partikel board

Semua itu terjadi akibat dari faktor penumbuh jamur. ruangan yang lembab, suhu lingkungan bahkan juga spora jamur yang masuk semuanya mengakibatkan jamur tumbuh pada furnitur kayu. Untuk mengatasi hal tersebut ada cara mudah dengan menggunakan obat anti jamur.

promo produk biocide insecticide

Apakah anda tahu apa merkobat jamur khusus untuk kayu? Nah jika anda belum tahu dan membutuhkan obat jamur kayu, segera saja selesaikan membaca artikel dibawah ini.

Rekomendasi Merk Obat Jamur Untuk Furnitur Kayu

Dari Indonesia Sedang mencari obat jamur untuk furnitur kayu? Apa saja yang perlu anda perhatikan dalam memilih obat jamur khusus untuk furnitur kayu? Berikut ini akan kami jelaskan satu persatu. Selain itu mengapa memilih obat jamur yang khusus untuk mengatasi jamur pada furnitur itu penting.

lemari berjamur
lemari kayu berjamur

Ada banyak merk obat jamur kayu. Namun apakah semuanya efektif untuk mengatasi jamur kayu? Ada beberapa ciri obat jamur kayu yang sebaiknya anda beli, perhatika hal hal berikut ini sebelum membeli obat jamur kayu:

  • Efektifitasobat

Seberapa efektif obat tersebut untuk mengatasi jamur yang ada. Ketahui jenis jamur yang menempel dan menyesuaikan dengan obat tersebut. Obat dengen feektifitas tinggi namun ramah lingkungan itulah yang sebaiknya anda pilih. Dibandingkan dengan memilih obat mahal namun tidak efektif.

  • Kandunganbahan bahan kimia yang digunakan

 

Kandungan bahan bahan kimia yang ada di dalam obat jamur tersebut membuat obat tersebut efektif mengatasi jamur atau tidak. Oleh karena itu penting mengetahui kandungan bahan kimia utama apa yang di gunakan dalam obat jamur tersebut.

  • Mudahdi aplikasikan

Pengaplikasian atau cara penggunaan obat jamur yang mudah menjadi syarat wajib jika anda akan membeli obat jamur. apa pasalnya? Karena anda membeli sendiri sehingga sebaiknya obat yang dibeli tidak membutuhkan tenaga ahli untuk menggunakanya. Hal ini penting melihat cara pemakaian obat itu sendiri.

Di indonesia apakah ada obat yang memuat semua karakteristik itu semua? Jawabanya tentu ada. Kami memiliki obat jamur khusus kayu yang direkomendasikan khusus untuk mengatasi jamur permukaan pada furnitur kayu.

Umumnya jamur yang menyerang furnitur kayu adalah jamur permukaan. Umumnya ditemui bintik bintik putih menyebar atau berkumpul layaknya jamur tempe. Mengetahui jenis jamur ini akan membawa anda pada mengetahui obat yang tepat digunakan.

Rekomendasi merk obat jamur kayu untuk furnitur adalah biocide surface film preservative atau yang biasa disebut biocide sfp. Obat jamur furnitur kayu yang satu ini mengandung bahan-bahan aktif yang khusus direkomendasikan untuk mengatasi jamur permukaan, bakteri bahkan lumut.

biocide pencegah jamur permukaan

Anda dapat menggunakan biocide sfp untuk mengatasi jamur permukaan dan bahkan lumut yang menempel pada furnitur kayu. Misalnya untuk membersihkan lumut menepel di decking, latai kayu bahkan garden furnitur yang beraad di taman atau luar rumah.

Biocide sfp mengandung bahan aktif Diuron dan Carbendazim Calciumbis (dodecylbenzenesulfonate), bahan kimia ini memiliki fungsi untuk membunuh spora jamur, bakteri dan juga lumut. Berbentuk cairan siap pakai yang bisa anda encerkan dengan air atau dicampur pada cat kayu atau lapian finishing kayu.

Apa saja keunggulan dari biocide sfp sehingga anda perlu membeli obat jamur kayu ini ? nah berikut ini adalah keunggulan biocide sfp :

  1. Biocidesfp merupakan jenis obat jamur waterbased yang bisa di campur atau di encerkan dengan air sehingga lebih ekonomis.
  2. Ramahlingkungan, bahan kimia yang digunakan khusus ditujukan untuk mengatasi jamur permukaan, bakteri dan lumut. Sehingga tidak akan membahayakan hewan atau hal hal lain
  3. Banyakcara aplikasinya sekaligus mudah. Anda bisa mengaplikasinya baik di semprot, menggunakan kuas atau bahkan menggunakan lap kain.
  4. Bisa diaplikasikanpada beragam media. Biocide sfp dapat di aplikasikan pada kayu, particle board, bambu, rotan dan berbagai serat alam lainya.

Bagaimana cara menggunakan biocide sfp untuk mengatasi jamur pada furnitur kayu :

  • Bersihkanfurnitur terlebih dahulu
  • Anda bisamengelap furnitur kayu atau mengamplas bagian yang berjamur.
  • Encerkanbiocide sfp dengan air menggunakan perbandingan konsentrasi mulai dari 0,5 hingga 30 %. Misalnya anda bisa menggunakan satu tutup botol biocide sfp kemasan kecil dengan satu gelas air
  • Gunakanlap kain bersih atau sikat, celupkan kedalam larutan biocide sfp kemudian gosokkan pada bagian yang terkena jamur.
  • Biarkanbagian yang telah di aplikasikan biocide sfp mengering dengan sendirinya.

Selain langkah lagkah diatas, ada baiknya untuk mengatasi jamur pada furnitur kayu anda memperhatikan beberapa hal seperti melakukan proses pembersihan pada furnitur kayu di laur ruangan, biarkan furnitur kayu terkena sinar matahari saat proses pembersihan, namun jika anda tidak bisa menggeser furnitur tersebut diluar ruangan, sebaiknya geser furnitur kayu dari tembok.

Mengapa hal- hal tersebut perlu dilakukan? Hal tersebut perlu anda lakukan untuk mencegah kembalinya jamur pada furnitur kayu tumbuh. Walaupaun telah di bersihkan dan diaplikasikan dengan obat jamur, bisa saja jamur tersebut tumbuh karena kondisi lingkungan yang memungkinan. Jika hal ini terjadi, tidak perlu khawatir, anda hanya tinggal mengaplikasikan kembali obat jamur untuk furnitur kayu biocide sfp tersebut.

Walaupun biocide sfp merupakan jenis obat jamur utnuk funritur kayu yang ramah lingkungan, namun bekerja dengan bahan kimia tetap saja berbahaya untuk kesehatan. Oleh karena itu pstikan anda untuk berhati hati dan memperhatikan petunjuk keamanan dengan baik.

Gunakan sarung tangan dan penutup mata serta baju panjang untuk mencegah iritasi dan jangan lupa jauhkan dari jangakauan anak-anak. Simpan di tempat yang terhindar dari sinar matahari langsung. Selain itu dilarang membuang sisa produk sembarangan ke perairan bebas seprti suangai ataupun kolam.

Nah setelah anda mengetahui rekomendasi merk obat jamur untuk furnitur kayu, saatnya anda untuk membeli obat jamur untuk kayu biocide sfp. Dimana anda dapat beli biocide sfp dengan murah? Silahkan hubungi customer care yang nomornya tercantum pada artikel ini atau langsung membeli di marketplace.