pohon kelapa

Produsen Pengawet Kayu Kelapa Biocide Spesialis Jamur Substrat

Kayu kelapa yang telah diubah dari gelondong menjadi kayu gergajian perlu diawetkan, jika tidak diawetkan akan busuk dan lapuk karena terserang jamur. Produsen Pengawet Kayu Kelapa Biocide menyediakan cara untuk perawatan intens.

Pengawetan kayu kelapa akan memperpanjang umur kayu dengan nilai jual tinggi ini, meningkatkan ketahanannya, dan melindunginya dari hama seperti serangga, hewan pengerat, atau jamur. Rumah, furnitur, dek, dan struktur lain yang dikonstruksikan dari kelapa memerlukan perawatan untuk menjaga agar kayu tetap sehat dan terhindar dari kebusukan.

promo produk white agent wa-250

kayu kelapa

Awetkan kayu dengan melakukan pemeliharaan rutin yang akan menjaga bentuknya agar tetap bagus selama bertahun-tahun. BioCide Wood Fungicide adalah produk anti jamur yang cocok untuk pemeliharaan. Produk yang diformulasikan khusus anti jamur oleh produsen pengawet kayu kelapa Biocide.

 

promo produk biocide insecticide

kayu kelapa berjamur

Produk Anti Jamur Specialis Jamur Substrat

BioCide wood Fungicide merupakan produk anti jamur specialist jamur substrat. Jenis jamur ini ialah blue stain, white stain, dan black stain. Hama tersebut merupakan organisme perusak kayu yang tidak mudah dihilangkan. Sehingga, penanganan jamur tersebut harus dilakukan sebelum organisme tersebut muncul. Karakter dari jamur ini ialah merusak struktur dan estetika kayu.

BioCide Wood Fungicide diformulasikan dari bahan Methylene Bis Tiosianate dan 2-thiocyanomethyl thiobenzothiazole (MBT/TCMBT). Bahan kimia ini sangat efektif untuk pencegah pertumbuhan jamur susbtrat. Sehingga, media kayu atau lainnya memiliki umur pakai yang lebih panjang.

Keunggulan BioCide Wood Fungicide:

Produsen Pengawet Kayu Kelapa BioCide

Apabila karakter kayu kelapa kuat, tahan lama, mempunyai estetika tinggi jika diolah. Perawatan dari jamur dengan produk Biocide Wood Fungicide akan menambah performa kayu kelapa tersebut. Produk ini efektif dan stabil untuk jangka waktu cukup lama, mudah digunakan/ diaplikasikan, dapat diaplikasikan pada berbagai media

Biocide Wood Fungicide dapat digunakan pada media kayu (log dan gergajian), bambu, natural fiber, rotan, dan lain-lain. Produk pengawet kayu ini dapat dilarutkan dengan air atau minyak (solvent).

Produsen pengawet kayu kelapa Biocide ini dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692.