Meningkatkan Kekhasan Bambu Dengan Pengawet Bambu Anti Jamur

Bambu dan memiliki fungsi restorasi lingkungan karena kadar oksigen yang dihasilkan tinggi, setelah diolah dapat menjadi karya seni, serta dapat menjadi perabotan. Untuk mendukung keungulannya, perlu pengawet bambu berkualitas agar tampil lebih kuat.

Batang bambu dapat dipanen setiap tahun setelah 3 smpai 5 tahun, dibandingkan dengan 30 sampai 50 tahun untuk pohon. Dengan kenaikan tahunan 10-30% dalam biomassa dibandingkan 2-5% untuk pohon, bambu dapat menghasilkan 20 kali lebih banyak kayu dari pohon-pohon di daerah yang sama.

Bambu dapat selektif dipanen setiap tahun dan melahirkan tanpa melakukan penanaman kembali. Jika dikaitkan dengan hitungan produksi furniture atau kerajinan, fungsi bambu sangat ekonomis. Dengan masa tumbuh yang cepat, dan 20 kali lipat lebih banyak dari kayu biasa, mampu menghasilkan produk bervariasi 20 puluh kali lipat pula. Dan tentu saja, harga produksi menjadi lebih murah. Selain ekonomis dan daya tarik estetis yang tinggi, kelemahan bambu adalah gampang terserang hama kayu, seperti jamur kayu, atau sering disebut wood stain.

Untuk menambah peran kita dalam melestarikan bambu dan menambah kelebihan bambu pada tingkat keawetannya, perlu melakukan pengawet bambu yang modern dengan bahan pengawet yang ramah lingkungan.

Pengawet Bambu

Rumah Bambu – BioCide Wood Fungicide

Bahan Pengawet Yang Sangat Direkomendasikan

BioCide Wood Fungicide adalah produk Biocide yang sangat direkomendasikan, kombinasi fungisida dan bakterisida berbahan aktif 2-(thiocyanomethylthio) benzothiazole dan methylene-bis-thiocyanate (TCMBT/MBT). Produk ini efektif bekerja pada subsrat kayu dan serat alam basah untuk mencegah pertumbuhan jamur blue stain dan organisme sejenis lainnya.  Produk ini sangat direkomendasikan pada bambu, dapat diaplikasikan saat bambu dalam bentek batangan, melalui metode spray maupun perendaman.

Keunggulan BioCide Wood Fungicide ialah mampu bekerja efektif pada substrat kayu basah untuk mencegah tumbuhnya jamur blue stain. Selain itu, merupakan kombinasi antibakteri dan antijamur. Formula sesuai kebutuhan industri woodworking, aplikasi fleksibel, ditambah lagi relatif lebih aman dan ramah lingkungan. Cocok untuk kebutuhan Anda apabila memiliki bangunan rumah bambu, gazebo, ataupun  stok kayu bambu di rumah industri. Tersedia dalam kemasan ekonomis 130 gr.

Bahan Dirancang Agar Aplikasi Mudah

BioCide Wood FungiCide dapat dilarutkan dengan air atau solvent (thinner, metanol, aseton, dll) atau minyak (minyak tanah, solar, terpentin, dll) sesuai kebutuhan dan karakter bahan. Jika Anda ingin segera segera menghilangkan jamur perusak kayu dengan produk pengawet bambu BioCide, dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn