Mencegah Jamur di Lemari Olympic dengan Silica Gel Food Grade

Mencegah jamur di lemari Olympic dengan silica gel lebih efektif dan aman. Apalagi, jenis silica yang dipilih sudah termasuk produk food grade.

Lemari Olympic tidak hanya digunakan untuk menyimpan pakaian. Tetapi, jenis furniture ringan ini juga sering digunakan untuk menaruh makanan. Desain furniture yang modern ditambah dengan harga beli yang lebih murah memang sangat menggoda. Akan tetapi, jenis furniture ini mudah terserang jamur. Hal ini disebabkan oleh bahan baku lemari dari partikel board tidak tahan air dan kelembaban. Mencegah jamur di lemari Olympic dengan silica gel dinilai lebih praktis dan aman.

Silica gel merupakan bahan penyerap kelembaban dari penggumpalan sol natrium silikat (NaSiO2). Bentuk dari zat kimia ini bening seperti kaca dan memiliki jutaan nanoporous pada setiap butirnya. Produk pencegah jamur ini dibagi menjadi tiga yaitu putih, natural dan biru. Namun, silica gel biru terbatas penggunaannya yaitu untuk industry mesin dan listrik. Sehingga, jenis silica ini sangat tidak direkomendasikan untuk furniture.

Sementara itu, silica gel putih dibuat dari sodium silikat yang memiliki berjuta-juta nanoporous berukuran 24 nanometer. Mineral alami ini memiliki sifat hydrophilic yang aktif menyerap molekul air di udara. Keunggulan lain dari silica gel putih ialah tidak berbau, tidak berasa, tidak beracun, tidak reaktif, dan tidak mudah terbakar. Kemudian, silica gel natural yang diolah dari bahan mineral alami dan dikemas dalam kertas semi permeable. Sifat dari bahan penyerap kelembapan ini ialah food grade, tidak berbau, tidak berasa, hydrophilic aktif.

Gunakan Silica Gel Food Grade untuk Lemari Olympic

Food Gradeadalah suatu istilah untuk menjelaskan golongan material yang layak dipakai untuk memproduksi perlengkapan makan. Suatu material dianggapFood Grade apabila material tersebut tidak akan memindahkan atau mentransfer zat-zat yang berbahaya/beracun ke makanan. Mencegah jamur di lemari Olympic dengan silica gel food grade sangat dianjurkan mengingat kegunaanya tidak hanya untuk pakaian.

Ciri-ciri silica gel food grade sangat mudah untuk dikenali dan mirip dengan silica gel natural. Jenis penyerap kelembapan ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti cobalt choride. Sehingga, produk ini termasuk ramah lingkungan dan tidak menimbulkan berbagai penyakit. Sifat dari bahan penyerap kelembapan ini tidak berbau, tidak beracun, tidak berasa, tidak mudah terbakar, hydrophilic aktif (menyerap molekul air di udara), dll. Kemudian, produk ini aman untuk kemasan makanan kering, obat-obatan farmasi, elektronik, dll.

Mencegah Jamur di lemari Olympic dengan Silica Gel dari Bio Industries

Silica Gel Food Grade Silica gel

Silica gel natural dapat diperoleh di Bio Industries jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta 55162. Untuk konsumen area Jawa Tengah, dapat mengunjungi kantor cabang yang ada di Jepara. Sementara itu, area Jawa Barat dan sekitarnya dapat mengunjungi kantor cabang di Cirebon.

Untuk Informasi lebih lanjut atau pemesanan online, Anda dapat menghubungi WA di 082 167 600 693 atau BBM (D12B7E21). Mencegah jamur di lemari Olympic dengan silica gel food grade lebih aman dan praktis.

Artikel "Silica Gel"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.