Jual Silica Gel untuk Mengeringkan Bunga, Awetkan Kenangan agar Tak Lekang

Yuk, gunakan silica gel untuk mengeringkan bunga. Di sini tempatnya jual silica gel untuk mengeringkan bunga, sebuah cara terbaik agar bunga potong senantiasa awet.

bunga-kering-2Proses pengawetan bunga bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Misalnya dengan menggunakan microwave, hair dryer, hingga desiccant. Dari berbagai cara tersebut, metode pengeringan menggunakan silica gel menjadi yang paling unggul dari berbagai aspek.

promo produk white agent wa-250

3 Keunggulan Silica Gel

Tidak Menimbulkan Resiko Terserang Jamur

Salah satu kelemahan metode pengeringan dengan cara digantung adalah adanya resiko serangan jamur. Resiko ini tak akan Anda hadapi bila memanfaatkan silica gel. Sebab dengan fungsinya menyerap air, spora jamur tak akan pernah bisa tumbuh dan berkembang.

Jauh Lebih Bisa Mempertahankan Warna Bunga

Pengeringan bunga dengan cara pemanasan seperti dengan hair dryer berpotensi besar mengubah warna bunga. Bunga menjadi lebih coklat karena efek pemanasan tersebut. Beda kasusnya bila kita menggunakan silica gel. Karena silica hanya menyerap air, warna bunga bisa lebih dipertahankan mirip saat masih segar.

Murah dan Mudah

Harga silica gel sangat murah. Bahan ini bahkan bisa digunakan berulang-ulang bila Anda menggunakannya dengan cara yang benar. Ingat, silica gel adalah bahan penyerap kelembaban. Kelembaban dalam udara pun bisa diserapnya. Jadi, saat menggunakan bahan ini, minimalisirlah kontak dengan udara terbuka. Jaga silica gel selalu dalam wadah tertutup. Sehingga bahan ini tidak jenuh menyerap air dan bisa dimanfaatkan kembali untuk bunga berikutnya.

promo produk biocide insecticide

Jual Silica Gel di Sini!

Sangat menarik bukan fungsi silica gel tersebut? Pembelian produk ini pun sangat mudah dan bisa Anda lakukan via pemesanan. Anda bisa membeli produk ini dari berbagai wilayah di Indonesia. Khusus untuk kualitas silica gel yang baik dan bisa digunakan hingga berulang-ulang, dapatkanlah silica gel Bio Industries. Pesan sekarang juga dengan menghubungi nomor WA 082 167 600 693. Anda pun juga bisa berkonsultasi lebih lanjut untuk penggunaan silica gel dengan benar. Sementara bagi yang ingin membeli secara langsung, kunjungi saja kantor Bio Industries di Jalan Sidikan no 94, kantor cabang Jepara, dan kantor cabang Cirebon.

bunga-yang-sudah-dikeringkan
Tambahkan pita dan beberapa aksesori, bunga kering nampak mempesona!

Semoga bermanfaat! Mari keringkan bunga kenangan sebelum layu.