Jual Antijamur Kayu Bandung: Tips Membeli dan Cara Pembelian

Di bawah ini, kami akan menyajikan informasi mengenai lokasi atau tempat jual antijamur kayu Bandung. Tetapi sebelum Anda membeli produk tersebut, ada baiknya Anda pelajari dulu tips membeli antijamur atau fungisida kayu yang tepat di bawah ini.

4 Panduan Membeli Antijamur Kayu

Beli Produk yang Khusus Didesain untuk Industri Woodworking

Di pasaran, terdapat berbagai jenis antijamur, mulai dari antijamur makanan hingga antijamur untuk pertanian. Pilihlah produk yang didesain khusus untuk kayu sehingga sifatnya lebih stabil dan tahan lama.

Cara Agar Hemat

Bila Anda ingin menghemat uang, caranya bukan hanya dengan melihat nominal harga produk fungisida saja. Tanyakan ratio konsentrasi penggunaannya hingga efektivitasnya pada kondisi tertentu.

Pilih Produk dengan Target Organisme Luas

Ada berbagai jenis jamur yang dapat menyerang kayu. Alangkah lebih baik, apabila kita memberikan proteksi sempurna pada kayu dari berbagai jenis jamur tersebut. Apalagi bila fungisida tersebut juga bisa memberikan perlindungan dari bakteri hingga lumut yang karakternya dekat dengan jamur.

Pilih Fungisida yang Relatif Aman

Seringkali treatment pengawetan kayu harus dilakukan pada kondisi yang tidak “memadai”. Misal pengawetan kayu pinus yang harus dilakukan sesegera mungkin agar kayu tersebut tidak diserang jamur. Padahal, lokasi penebangan kayu biasanya jauh dari lokasi pengolahannya. Sehingga apabila kita ingin memberikan perlindungan, peralatan yang tersedia belum memadai. Di sinilah pentingnya penggunaan fungisida yang relatif aman. Sehingga resiko keselamatan kerja dapat ditekan.

Produk Antijamur Kayu yang Rekomendasikan

Berikut ini obat pengawet kayu yang kami rekomendasikan sesuai poin-poin di atas.

Microcide 100 EC

Jual Antijamur Kayu Bandung

Merupakan produk yang dikombinasikan dari antijamur, antibakteri, antialgae, serta antilumut. Microcide didesain khusus untuk industri woodworking dengan ongkos produksi murah. Antijamur ini juga mudah diaplikasikan dengan beragam metode dan dapat dilarutkan pada berbagai jenis pelarut. Produk ini didesain sesuai kondisi kebanyakan kayu di lapangan yang rentan terserang jamur blue stain. Jamur blue stain adalah jamur yang dapat membuat kayu berwarna biru hingga kehitaman. Warna tersebut tidak bisa hilang dengan penggosokkan sehingga lebih baik dicegah sebelum infeksinya menyerang kayu.

Film Preservative FPR 36

Jual Antijamur Mebel Bandung

Merupakan antijamur yang dapat dicampur ke dalam bahan finishing. FPR36 akan membuat produk kayu yang telah dicat lebih terlindung dari jamur saat pengiriman, penyimpanan, maupun penggunaan. Pada kondisi-kondisi tersebut, kelembaban udara cenderung meningkat sehingga potensi serangan jamur juga meningkat. Memanfaatkan bahan finishing yang belum dicampur dengan antijamur khusus, jelas rawan menghasilkan kerugian.

Informasi dan Pemesanan

Baik Microcide 100 EC maupun FPR36 belum bisa Anda dapatkan di tempat jual antijamur kayu Bandung. Meskipun demikian, Anda bisa melakukan pembelian secara online via kontak yang kami sediakan (+6227-438-8301, +6287839346433, atau [email protected]). Anda juga bisa mengunjungi kantor cabang terdekat kami di Cirebon. Customer Service kami juga akan membantu Anda mendapatkan fungisida paling tepat sesuai kebutuhan.

Artikel "BioCide Wood Fungicide"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.