kayu karet

Rekomendasi Supplier Pengawet Kayu Karet yang Aman dan Ekonomis

Kenapa pengawetan kayu karet diperlukan? Apa hubungannya dengan keuntungan produksi? Supplier pengawet kayu karet BioCide dapat memberikan jawaban yang dapat Anda perhitungkan.

Kayu karet termasuk dalam kelas awet V (keawetan sangat rendah) yang berarti bila kayu digunakan pada tempat yang berhubungan dengan tanah lembab, ketahanannya kurang dari 1,5 tahun. Kayu karet yang tidak diawetkan mengalami serangan jamur ataupun serangga pada semua tingkat pengolahan, yaitu dari kayu yang belum digergaji sampai produk akhir.

promo produk white agent wa-250

 

membel kayu karet

Secara umum, tidak hanya pada kayu karet, pengawetan diperlukan karena adanya unsur-unsur perusak kayu yang dapat mempengaruhi umur pakai kayu dan kualitas kayu.Tujuan utama pengawetan kayu adalah untuk memperpanjang umur pemakaian bahan dengan demikian akan mengurangi biaya akhir dari produk itu, dan menghindari penggantian yang terlalu sering dalam konstruksi yang permanen dan semi permanen.

promo produk biocide insecticide

Meskipun keawetan rendah, namun kayu karet punya stabilitas dimensi atau kerapatan tinggi. Bagus untuk furniture ataupun bangunan. Kayu karet terhitung murah, dengan pengawetan yang baik akan menekan biaya produksi. Karena setelah pengawetan akan mampu bertahan 5 sampai 10 kali lipat. Menambah keuntungan produksi, perlu pengawet kayu karet yang ekonomis, supplier pengawet kayu karet BioCide memiliki produk dengan keunggulan ini.

Ciri Pengawet Kayu Karet yang ideal

Apa saja syarat bahan pengawet kayu yang ideal? Syarat utama seperti beracun terhadap kisaran luas jamur, tingkat permanen, kemampuan untuk menembus kayu dengan mudah, tidak menyebabkan karat pada logam dan tidak melukai kayunya, aman penanganan dan penggunaannya, serta yang paling penting ekonomis.

Supplier pengawet kayu karet BioCide membuat produk anti jamur yang memenuhi syarat itu. Khusus untuk anti jamur yang ekonomis, BioCide Wood Fungicide ampuh dalam menghentikan pertumbuhan jamur dalam segala kondisi cuaca, karena telah ada standar larutan musim hujan (2,5%) dan musim kemarau (1,5%). Kenapa disebut ekonomis, BioCide Wood Fungicide tersedia dalam kemasan 100gr dan 1kg. dalam industri besar ataupun kecil dapat disesuaikan.

kenapa pakai biocide wood fungicide

Apabila log kayu karet yang akan Anda awetkan tidak mencapai puluhan kubik hanya butuh kemasan yang kecil saja.

Kontak Supplier Pengawet Kayu Karet BioCide

Ditinjau dari sifat fisis, mekanis, dan sifat dasar lainnya seperti tekstur dan warna kayu karet, ketersediaan bahan baku kayu karet pada perkebunan karet, dan berkembangnya teknologi pengolahan dan pengawetan kayu karet akhir-akhir ini, sangat memungkinkan kayu karet dapat dimanfaatkan sebagai substitusi kayu alam, khususnya untuk memenuhi kebutuhan industri perkayuan.

Jika Anda tertarik dengan potensi kayu karet tersebut, apalagi memiliki stok kayu karet dan ingin membuktikan stabilitas ketahanan BioCide Wood Fungicide, dapat menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693.