Penyerap Kelembaban Jepara

Mebeling merupakan industri yang sangat mumpuni bahkan daya saingnya cukup kuat di dunia. Hal ini dikarena kebutuhan manusia saat ini terkait furniture pada hunian rumah, cafe, resto maupun tempat menginap. Semua tempat untuk bersinggah pada umumnya membutuhkan furniture untuk mengistirahatkan diri dan meletakkan barang. Bahkan fungsi furniture tidak hanya sebagai media yang fungsional saja melainkan juga digunakan sebagai media untuk memperindah suatu tempat.

Kita bisa melihat berbagai model atau gaya hunian rumah yang tentunya juga harus dipadu-padankan dengan furniture. Jadi wajar saja jika furniture saat ini mengalami perkembangan desain dan tampilan.  Sedangkan di Indonesia yang dikenal dengan furniture adalah Jepara bahkan produksi furniture dari daerah tersebut sampai ke luar negeri. Untuk sampai ke luar negeri tentu harus melalui pengiriman dengan kondisi barang yang baik, bukan? Untuk menjaga kualitas furniture tetap baik meskipun melalui berbagai negara maka diperlukan penyerap kelembaban Jepara.

Gaya Furniture Yang Banyak Diminati

Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa furniture sendiri memiliki banyak tipe dikarenakan perkembangan desain interior saat ini. Tidak sedikit orang yang memilih furniture sesuai dengan gaya rumah yang diusung bahkan ada pula manusia urban saat ini memilih furniture yang elegan namun simple.

Melihat kebutuhan manusian urban saat ini memang wajar saja jika mereka menginginkan furniture yang nyaman, elegan namun terkesan simple. Pasalnya, karakter orang modern saat ini yang terkesan simple dan tidak ingin ribet juga sudah menjadi gaya hidup. Jadi wajar saja jika perihal kebutuhan rumah pun juga terpengaruh. Nah, jika melihat kondisi orang modern saat ini, ada banyak tipe furniture yang bisa Anda terapkan di rumah Anda:

  1. Furniture Minimalis

Furniture minimalis merupakan furniture yang hampir banyak diterapkan di berbagai hunian rumah. Pada umumnya, furniture ini memiliki bentuk yang simple dan tidak memakan tempat sehingga bisa diterapkap di berbagai sudut rumah. Furniture minimalis tidak hanya bisa diterapkan untuk hunian bergaya minimalis saja melainkan juga bisa diterapkan pada hunian bergaya modern maupun kontemporer. Nah, furniture minimalis yang sangat fungsional adalah furniture lipat dan juga furniture knockdown. Furniture ini sangat efisien tempat karena tempat tersebut bisa dimanfaatkan menjadi dua macam. Sehingga wajar saja jika banyak yang memilih furniture minimalis untuk menghiasi hunian rumah.

  1. Furniture Shabby Chic

Nah, furniture shabby chic mungkin jarang banyak yang menggunakan kecuali bagi yang menginginkan kesan elegan nan klasik ala hunian bergaya classic victorian. Pada umumnya, furniture dengan polesan shabby chic didominasi dengan warna putih yang notabene banyak digunakan pada hunian rumah bergaya victorian dijamannya.

  1. Furniture Bergaya Classic Eropa

Furniture ini banyak sekali dijumpai di Eropa terutama di wilayah Jerman, Italy, Roma dan sekitarnya.  Gaya klasik Eropa semacam ini sangat diminati oleh sebagian orang yang menginginkan kesan glamor namun tetap terkesan elegan. Pada umumnya, warna furniture classic Eropa ini menerapkan warna-warna pantone sehingga memberikan kesan ingin menarik seseorang untuk merasakan ketengan saat di dalam rumah. Furniture ini biasanya didominasi dengan kaki-kaki membulat nan ramping, apabila stole atau sofa maka busa tebal dan sangat empuk.

  1. Furniture Rustic

Saat ini hampir banyak orang yang tertarik dengan furniture dengan desain rustic. Furniture ini terbentuk dari bongkahan-bongkahan kayu yang memberikan kesan sangat alami. Furniture ini sangat cocok untuk melengkapi hunian bergaya tradisional atau klasik. Tidak hanya sekedar dari bongkahan kayu saja, tampilan furniture ini sangat terkesan alami karena menonjolkan serat kayu yang masih terlihat

  1. Furniture Kontemporer

Mungkin sudah banyak orang yang menerapkan furniture denga desain semacam in i namun banyak diantaranya tidak mengetahui desain furniture tersebut. Furniture kontemporer hampir sama dengan furniture modern yakni sama-sama menerapkan garis pada furniturenya. Perbedaannya adalah furniture kontemporer lebih menerapkan beberapa bongkahan maupun bentuk dan dipadukan dengan logam dan kaca.

Kira-kira apakah Anda sudah menemukan tipe furniture yang cocok untuk hunian Anda? Nah, bagi industri mebel hal semacam ini akan banyak dijumpai dan kadangkala banyak pula mebel-mebel di Indonesia mendapatkan tawaran untuk desain furniture dari luar negeri. Nah, tidak ada salahnya selama pengiriman furniture Anda gunakan penyerap kelembaban Jepara ini yang efektif menyerap kelembaban udara pada saat cuaca ekstrim.

Penyerap Kelembaban Jepara Efektif Untuk Pengiriman Furniture

Setelah mengetahui jenis-jenis desain furniture tersebut, tentu kita akan tergiur ingin menerapkan salah satunya atau bahkan beberapa furniture lainnya karena terlihat unik dan indah dilihat. Memang furniture tidak akan lekang waktu dan bahkan akan selalu berkembang menyesuaikan minat pasar dan tren desain interior.

Ini menjadi tugas bagi industri mebel yang harus mengikuti tren dan minat pasar, sehingga wajar saja jika mebel selalu kebanjiran pemesanan karena minat furniture cukup tinggi di pangsa pasar dunia. Seperti halnya dengan Jepara, meskipun daerah ini dikenal dengan furniture ukirannya namun tidak sedikit pula mebel yang juga memproduksi berbagai jenis desain yang diminati oleh masyarakan dunia. Bahkan selain desain yang diterapkan diatas, Jepara memiliki desain tradisional yang menjadi minat pasar dunia yakni ukiran khas Jeparanya yang begitu fantastis.

Ukiran-ukiran furniture Jepara pada umumnya banyak diterapkan pada hunian rumah dengan gaya Jogjlo seperti yang banyak diterapkan di Jawa Tengah. Namun, Joglo modern saat ini biasanya banyak diterapkan pada bagian depan rumah seperti halaman namun juga tidak sedikit yang turut menerapkannya di bagian dalam rumah.

Nah, mebel tentunya memiliki gudang atau ruang penyimpanan baik furniture yang masih mentah atau masih dalam bentuk potongan-potongan kayu, bukan? Pada umumnya, pengrajin furniture sangat memprhatikan kondisi kayu yang digunakan sebagai bahan baku maka dari itu penyimpanannya pun sangat diperhatikan, diantaranya menerapkan obat anti jamur dan obat anti serangga. Sedangkan untuk penyimpanan furniture pada umumnya menggunakan lampu LED agar keadaan ruang tidak lembab, namun hal ini kurang cukup. Sebaiknya menggunaka penyerap kelembaban Jepara yakni dessicannt pole yang sangat efektif menyerap kelembaban udara. Bahkan daya serapnya dua kali lipat kapasitas penyimpanan yang ada.

Penyerap Kelembaban Jepara

Begitu pula saat pengiriman furniture, dessicant pole sangat efektif untuk mengirim furniture di dalam kontainer. Bahkan penyerap kelembaban ini sudah disesuaikan dengan standar SGS International yang mana bisa digunakan untuk pengiriman ke berbagai negara. Sehingga dipastikan tidak mengandung bahan yang berbahaya sehingga aman bagi kesehatan dan tidak merusak lingkungan.

Dessicant pole ini sangat mudah digunakan karena Anda cukup merobek bagian plastik sesuai dengan petunjuk pada kemasan kemudian gantungkan ke dinding-dinding kontainer. Akan lebih baik jika diatur terlebih dahulu kondisi suhu dan kelembaban udara dalam kontainer sebelum menaruhkan dessicant pole. Atur kelembaban udara dalam kontainer lebih dari 80% untuk menghindari terjadinya kondensasi.

Artikel "Uncategorized"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.