kelembaban ruangan

Ini Dia Bahan Kimia untuk Pengawet Kayu dengan Kualitas Terbaik

Untuk apa repot-repot membeli bahan sintetis bila bahan alami bisa mengawetkan kayu? Pertanyaan ini sah saja diajukan bila bahan-bahan pengawet kayu alami yang biasanya berupa lumpur kotor atau air di sungai dinilai punya efektivitas tinggi membuat kayu tahan lama dibandingkan dengan bahan kimia.

Sayangnya, kenyataannya tidak demikian. Pengawetan kayu tradisional memakan waktu sangat lama salam prosesnya mengawetkan kayu, beresiko tinggi membuat kayu rusak, dan kalah ampuh dibanding metode pengawetan dengan bahan sintetis. Jangan salah, justru dengan pengawetan yang katanya ramah lingkungan ini, penggunaan kayu bisa membesar karena resiko kegagalan yang tinggi dan produk kayu yang lebih cepat rusak. Akibatnya, penebangan hutan akan makin intens.

Dari berbagai aspek, kami tetap menyarankan penggunaan bahan kimia sintetis pengawet kayu. Tapi di mana kita bisa menemukan produk-produk tersebut?

Tempat Jual Pengawet Kayu

Sebenarnya, mudah saja menemukan lokasi penjualan bahan kimia pengawet kayu. Yang sulit adalah menemukan produk yang tepat dan merupakan yang terbaik di antara yang lainnya. Tentu berbagai aspek harus kita cermati.  Kita harus memperhatikan faktor keampuhan, ketahanan, aplikasi, hingga biayanya.

Dari kami sendiri, produk pengawet yang kami anjurkan untuk bahan antijamur adalah BioCide.

BioCide Antijamur Kayu Efektif

BioCide terdiri dari dua varian yaitu:

BioCide Wood Fungicide

BioCide Wood Fungicide adalah produk antijamur yang juga berfungsi sebagai antibakteri dan antilumut. Produk ini khusus diformulasikan untuk membasmi jamur noda dan mikroorganisme pembusuk kayu.

Keunggulan BioCide Wood Fungicide dibanding fungisida lain yaitu:

    1. Bisa membasmi dan mencegah banyak organisme perusak kayu
    2. Konsentrasi sesuai kebutuhan pengawetan
    3. Terdiri dari varian kemasan besar dan kecil
    4. Tahan lama
    5. Lebih aman bagi pekerja digunakan dibanding fungisida kayu lainnya
    6. Aplikasi mudah serta fleksibel
    7. Larut air serta solvent
    8. Hemat

biocide wood fungicide untuk anti jamur terbaik

Cara aplikasi bahan untuk kayu tahan lama ini bisa dilakukan dengan menjadikannya sebagai larutan dengan metode perendaman, kuas, penyemprotan, hingga vakum tekan. Produk ini dihargai Rp80.000 untuk kemasan terkecilnya.

BioCide Wood Surface Film Preservative

BioCide Wood Surface Film Preservative merupakan pembasmi jamur permukaan (mirip jamur tempe) dan pencegah jamur tumbuh tersebut tumbuh pada produk kayu. Sebagai produk pencegah tumbuhnya jamur, BioCide Wood Surface Film Preservative diaplikasikan dengan cara dicampur pada bahan finishing water based. Berikut ini keunggulan BioCide Wood Surface Film Preservative dibanding produk sejenis:

  1. Efektif dan efisien
  2. Tersedia dalam kemasan besar dan kecil
  3. Stabil dan tahan lama
  4. Lebih aman dibanding fungisida lain
  5. Aplikasi sangat praktis karena tinggal dicampur pada cat berbasis air
  6. Hemat
  7. Sama seperti BioCide Wood Fungicide, produk ini dihargai mulai dari Rp80.000

biocide anti jamur dan lumut

Di Mana Tempat Jual Bahan Kimia Pengawet Kayu tersebut?

Pembelian kedua produk yang kami rekomendasikan di atas, bisa dilakukan dengan dua cara. Cara pertama dengan pembelian langsung di kantor kami, atau cara kedua, yakni secara online  dengan menghubungi kami melalui kontak WhatsApp yang tertera di Website ini

Rekomendasi Untuk Anda

    Pilihan Menarik Lainnya