Ini Dia Pusat Distributor Silica Gel Anti Jamur untuk Negara Tropis

Perlu informasi distributor silica gel anti jamur bagi negara tropis? Silahkan baca informasinya di sini. Kami menyediakan silica terbaik untuk kebutuhan industri makanan hingga perawatan elektronik.

Terletak di garis khatulistiwa, Indonesia menjadi negara tropis dengan curah hujan tinggi dan suhu rerata yang bisa dibilang terik. Di negara kita, rerata curah hujan ialah 2000 hingga 3000 mm per tahun. Kondisi ini membuat kelembaban Indonesia menjadi tinggi.

Iklim Indonesia ini bagaimanapun juga mempengaruhi berbagai aspek lain dalam dirinya. Fauna dan flora Indonesia, misalnya, sangat dipengaruhi oleh kondisi fisis seperti suhu dan kelembaban. Dan dibandingkan berbagai negara lainnya di dunia, rupanya iklim Indonesia berhasil menyediakan kondisi ideal oleh berbagai organisme. Tercatat Indonesia menjadi salah satu negara dengan biodiversitas tertinggi di dunia bersama Brasil dan Madagaskar. Bahkan banyak hewan endemic di negeri kita seperti Anoa, Komodo, hingga bunga Rafflesia arnoldii.

Meskipun demikian, ternyata tingginya kelembaban dan suhu yang panas di negeri ini juga berimbas kurang baik pada berbagai aspek lainnya. Salah satunya disebabkan oleh rate of decomposition atau tingkat pelapukan yang lebih tinggi dibanding di daerah subtropics. Ini pun dibantu dengan berbagai organisme decomposer seperti bakteri pembusuk yang membuat berbagai produk rentan rusak.

Penyerap Kelembaban Bandung

Efek Cuaca Tropis bagi Berbagai Industri

Sebagaimana disebut di atas, Indonesia merupakan negara dengan tingkat curah hujan yang sangat tinggi dan hal ini menyebabkan udara lembab juga semakin tinggi. Udara lembab secara definitive merupakan udara yang memiliki kandungan air tinggi. Sifat udara yang demikian dapat memicu timbulnya jamur pada makanan kemasan dan tempat menyimpan barang.

Kenapa demikian? Pasalnya:

  1. Spora jamur terdapat di mana-mana. Spora bisa masuk melalui ventilasi ruangan atau lewat kontak dengan orang-orang yang keluar masuk ruangan
  2. Spora akan tumbuh apabila mendapat sumber makanan, air, dan suhu yang cukup hangat.
  3. Dus, ketika udara lembab, spora yang kecil bsia mendapatkan partikel air di udara yang cukup untuk pertumbuhannya.

Apabila jamur karena udara lembab tumbuh di dalam kemasan makanan akan sangat berbahaya apabila makanan tersebut di konsumsi oleh orang lain karena dapat menyebabkan sakit perut hingga fatal apabila tidak mendapatkan penanganan khusus.

Jamur Merusak Alat Elektronik

Selain bisa merusak makanan, jamur yang tumbuh akibat kelembaban tinggi juga bisa merusak peralatan eletronik yaitu di tempat menyimpan kamera. Kamera merupakan peralatan elektronik yang memiliki lensa yang sangat sensitif terhadap jamur. Apabila jamur ini tumbuh di dalam tempat penyimpanan kamera maka yang terjadi pada kamera adalah lensa kamera menjadi rusak.Udara lembab juga dapat meyebabkan hubungan arus pendek listrik micro pada kamera sehingga kamera tidak dapat digunakan terutama kamera digital.

Biaya Membersihkan Lensa

Sangat buruk bukan dampak dari serangan jamur akibat suhu lembab ala Indonesia? Oleh sebab itulah, suatu penanganan khusus harus dilakukan. Ya, apabila anda tidak mau hal semacam itu terjadi maka cari solusinya. Misalnya dengan menggunakan silica yang bisa Anda peroleh dari distributor Silica Gel anti jamur. Namun sebelum lebih lanjut membahasnya, yuk kita sedikit membahas lagi mengenai efek jamur pada alat-alat lain seperti teropong.

Juga Bisa Digunakan untuk Menyimpan Teropong

Seperti yang Anda ketahui teropong merupakan alat yang dapat melihat jauh hingga ke luar angkasa karena teropong ini terdiri dari berbagai lensa. Teropong menjadi peralatan krusial bagi mereka yang memiliki ketertarikan di bidang astronomi atau sekadar untuk mereka yang suka menonton pentas. Alat ini pun sudah tersedia dalam berbagai jenis. Namun secara umum, kita bisa membedakannya menjadi:

  1. Teropong sandiwara, yakni teropong untuk menonton pentas seperti opera. Teropong ini sering digunakan para penggemar opera.
  2. Periskop, yakni teropong yang digunakan untuk melihat objek yang letaknya tidak sejalur dengan pandang kita. Periskop banyak dipakai saat perang atau untuk kegiatan intelegen.
  3. Teleskop, yakni teropong untuk melihat objek luar angkasa.

Perawatan teropong harus dilakukan maksimal supaya hasilnya baik. Penggunaan silica dari distributor silica gel anti jamur sangat kami rekomendasikan. Apalagi untuk teropong yang disimpan dalam sautu tempat tertentu.

Solusinya adalah Silica Gel Anti Jamur yang High Quality

Di atas, beberapa kali kami menyebutkan bahwa untuk mengatasi serangan jamur, kami merekomendasikan silica. Beberapa dari Anda mungkin belum begitu paham apa yang dimaksud dengan silica.

Silica Untuk Tas

Pada dasarnya, silica adalah humidity absorber atau penyerap kelembaban. Silica terbuat dari bahan yang sangat sensitif terhadap air. Ketika bahan tersebut diletakkan dalam suatu ruangan lembab, ia akan segera mengikat molekul air di udara di sekitarnya hingga jenuh (tak bisa mengikat air lagi).

Penggunaahn silica sebenarnya sudah dilakukan di berbagai industri. Silica digunakan pada industri makanan, tekstil, elektronik dan lain sebagainya.Bahan ini pun bisa didapat dengan harga yang terjangkau sehingga pengggunaannya tidak akan membebani budget produksi.

Distributor Silica Gel Anti Jamur Terpercaya

Bagi Anda yang sedang mencari Silica Gel anti jamur maka bisa mendapatkannya dari website ini karena website ini merupakan pusat distributor silica gel anti jamur. Berikan silica gel anti jamur dari distributor Silica Gel anti jamur pada kemasan makanan atau pada tempat anda menyimpan barang supaya tidak ada jamur.

Untuk pemesanan Silica Gel Natural silahkan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Selain itu, Anda juga bisa membeli produk kami secara langsung. Anda bisa membeli dengan bertandang ke Bio Service Point yang berlokasi di Yogyakarta, Jepara, dan juga Cirebon. Silahkan saja kunjungi kami di ketiga lokasi tersebut. Kedatangan Anda senantiasa kami tunggu.

Cara Menggunakan Silica Natural

Silica merupakan bahan yang sangat sensitif terhadap molekul air. Ia akan dengan cepat mengikat molekul air di sekitarnya. Padahal ukurannya tidaklah besar. Artinya, bila jumlah molekul airnya terlalu banyak, ia akan menjadi jenuh dan tak bisa dipakai lagi.

Oleh sebab itu, produk ini idealnya digunakan untuk menyerap kelembaban dalam wadah tertutup. Ingat ya, produk dari distributor silica gel anti jamur ini harus diletakkan di tempat yang 100% tertutup. Misalnya, Anda hendak menggunakan produk ini untuk menjaga lensa yang disimpan. Maka, cari wadah lensa yang tertutup lalu taruh silica di dalamnya. Hindari membuka tutup wadah terlalu sering karena ketika Anda membuka wadah, Anda menyebabkan udara luar masuk ke wadah. Padahal udara di wadah itu sudah kering oleh silica gel.

Kelebihan Produk dari Distributor Silica Gel Anti Jamur

Sangat banyak kelebihan yang ditawarkan silica natural Bio Industries apabila dibandingkan dengan produk humidity absorber lainnya. Berikut ini beberapa poin kelebihan silica natural:

  1. Sangat aman. Sebab bagaimanapun juga produk ini merupakan produk yang diambil dari mineral batu zeolite yang tidak toksik sama sekali. Silica kami diseleksi dari mineral tersebut agar berkualitas tinggi. Jadi bukan silica gel pabrikan.
  2. Karena tingkat keamanannya yang baik, produk ini pun food grade.
  3. Efektivitasnya menyerap kelembaban tak perlu diragukan lagi karena sudah lama diandalkan banyak pelaku usaha.
  4. Harga terjangkau dengan tawaran kualitas yang terbaik.
  5. Produk tahan lama dengan pemakaian yang benar.
  6. Tersedia untuk kebutuhan industri atau untuk Anda yang ingin menggunakan silica pada kebutuhan sehari-hari.
  7. Pengemasan yang baik dan juga mudah dipesan.

Dengan berbagai kebutuhan tersebut, tak heran apabila silica natural ini bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Anda pun akan mendapatkan manfaat terbaik dengan menggunakan produk ini lho.

Kurang lebih, itulah informasi yang bisa kami bagikan di kesempatan kali ini. Secara umum, ada beberapa poin yang dapat kita ringkas, yaitu:

  1. Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara yang tinggi. Curah hujan di negeri kita pun termasuk banyak di kisaran 2000 hingga 3000 mm per tahun.
  2. Di satu sisi, iklim tropis Indonesia tersebut membuat berbagai flora dan fauna berkembang pesat di sini. Banyak pula spesies endemic yang hanya ditemukan di zamrud khatulistiwa ini.
  3. Namun demikian, tingginya kelembaban tersebut juga bisa memicu berbagai masalah. Salah satunya adalah serangan jamur. Jamur bisa menyebabkan kerusakan pada berbagai industri mulai dari industri makanan sampai dengan industri elektronik.
  4. Diperlukan suatu solusi yang tepat. Dan dalam hal ini, kita bisa mengandalkan silica gel yang merupakan humidity absorber efektif untuk berbagai kebutuhan.
  5. Supaya bisa mendapatkan produk terbaik, silahkan beli silica gel Anda di sini. Kami merupakan pusat distributor silica gel anti jamur natural yang diambil dari bahan alam. Produk kami bukan hanya efektif namun juga aman digunakan.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Artikel "Silica Gel"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.