Obat Pencegah Jamur untuk Bungalow Berikan Proteksi Menyeluruh

Salah satu bahan penting untuk menjaga kecantikan bungalow adalah obat pencegah jamur untuk bungalow terkait. Mengapa demikian? Berikut ini penjelasannya.

bungalow

Terbuat dari bahan organik seperti kayu dan bambu menyebabkan bungalow bertema natural memerlukan perhatian ekstra. Untuk mempertahankan kualitas bangunan tersebut ada beberapa cara yang bisa dilakukan:

  1. Membersihkannya secara berkala
  2. Menjaganya agar tidak lembab
  3. Menyemir ulang bungalow menggunakan poles kayu (contoh Biopolish)
  4. Pengecatan ulang

Tentu masih banyak variasi cara lain yang bisa diaplikasikan. Namun secara umum, cara-cara di atas diaplikasikan guna:

  1. Mencegah keberadaan hama
  2. Mempertahankan kekokohan bungalow
  3. Mempertahankan estetika bungalow

Misalnya, dengan membersihkan dan menjaga kelembaban bangunan tersebut, diharapkan bungalow tidak akan rusak akibat ditumbuhi jamur. Demikian juga penggunaan Biopolish dan aplikasi refinishing yang tujuan penggunaanya adalah mempertahankan estetika bungalow.

alterntif text

Meski cara-cara di atas terbukti efektif, namun sebenarnya perlindungan yang diberikan masih termasuk kurang. Apalagi untuk melindungi kayu bungalow dari ancaman jamur. Lapisan cat atau plitur bisa saja sudah menyelubungi kayu-kayu hunian itu, namun lapisan cat tersebut bukan tak mungkin malah digunakan jamur sebagai media pertumbuhannya.

Untuk mengatasi ini, sangat diperlukan obat pencegah jamur untuk bungalow. Obat yang kami sarankan adalah BioCide Wood Fungicide dan BioCide Surface Film Preservative. Keduanya bisa memberikan perlindungan menyeluruh baik pada kayu maupun lapisan cat dan plitur yang diterapkan.

BioCide Wood Fungicide

Fungsi produk ini melindungi kayu, bambu, dan bahan organik lain dari serangan jamur noda. Cara aplikasinya dengan dioleskan atau digunakan sebagai larutan perendaman. Harga Rp. 80.000,-

BioCide Surface Film Preservative

Fungsi produk ini adalah meningkatkan ketahanan finishing water based dari serangan jamur. Cara aplikasinya dengan cara dicampur ke dalam cat atau lapisan finishing. Harga Rp. 80.000,-.

Pengaplikasian kedua bahan di atas dapat memberikan proteksi menyeluruh pada kayu maupun bahan finishing yang digunakan. Harganya pun tak mahal. Selain itu dari aspek keamanannya juga jauh lebih baik dibanding fungisida yang beredar di pasaran.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn