Ini Dia Informasi Tempat Jual Obat Antijamur Jakarta

Di mana tempat jual obat antijamur Jakarta? Fungsi antijamur sangat beragam di berbagai bidang kehidupan. Bidang pemanfaatan kayu menjadi contohnya. Di bidang tersebut, fungisida memiliki peran mencegah kerusakan jamur yang bisa dibedakan menjadi dua tipe:

Kerusakan estetika

jamur blue stain

jamur blue stain

Biasanya disebabkan jamur noda mikroskopis seperti blue stain. Kayu yang terinfeksi blue stain akan berubah warna menjadi biru kehitaman. Struktur kayu tidak rusak dan masih kuat, tapi keindahan kayu menurun drastis.

Kerusakan struktural dan estetika

Umumnya disebabkan jamur pelapuk. Berbeda dengan blue stain, jamur yang menyerang kayu secara struktural biasanya tergolong sebagai jamur makroskopis. Akibat organisme ini, kayu akan lapuk sehingga fungsi dan estetikanya tak lagi bisa diandalkan.

Kedua tipe kerusakan di atas mengancam berbagai usaha pengolahan kayu. Industri mebel, handicraft, hingga konstruksi kayu akan terganggu dengan serangan blue stain maupun jamur pelapuk. Sehingga, penggunaan obat antijamur bukan lagi menjadi pilihan, tapi telah menjadi sebuah kebutuhan.

Treatment Pengawetan

Aplikasi antijamur pada industri pengolahan kayu sendiri dilakukan pada satu treatment khusus, yakni pengawetan kayu atau wood preservation. Pada treatment tersebut, selain digunakan obat antijamur, juga sering digunakan obat antiserangga atau insektisida.

Prinsip treatment pengawetan adalah mencegah hama merusak kayu. Jadi aplikasi treatment tidak perlu “menunggu” hingga kayu diserang fungi.

Metode yang diaplikasikan sendiri beragam. Tapi pada intinya, obat antijamur diresapkan ke dalam substrat kayu agar material itu tak lagi disukai jamur sebagai sumber energi atau tempat hidup.

Tempat Jual Obat Antijamur Jakarta

jual obat pengawet kayu mahoni antijamur

Menjadi salah satu kota di Indonesia dengan geliat industri pengolahan kayu cukup besar, permintaan fungisida di Jakarta termasuk tinggi. Bagi Anda pelaku usaha di bidang tersebut, kami merekomendasikan penggunaan obat antijamur kayu Microcide 100 EC. Microcide dapat dimanfaatkan sebagai obat antijamur blue stain dan bakteri pembusuk sebelum kayu difinish. Bahan ini memiliki kelebihan dari aspek aplikasi, ongkos produksi, dan sifatnya yang relatif aman untuk para pekerja. Microcide juga fleksibel digunakan dan secara khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan industri pengolahan kayu dan konstruksi bangunan.

Iklan Biothane utama

Anda bisa mendapatkan obat ini di beberapa tempat jual obat antijamur Jakarta. Tetapi pembelian secara langsung dengan informasi terlengkap mengenai produk ini, bisa Anda lakukan dengan pemesanan via kontak Customer Service yang disediakan.

Semoga bermanfaat.

Iklan Biothane utama alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn