5 Keunggulan Obat Jamur Kayu Fungicide

Obat jamur kayu dibutuhkan untuk setiap pengawetan yang ingin dilakukan. Tujuannya adalah agar kayu awet atau tahan lama seiring berjalannya waktu. Karena kayu yang sudah diawetkan akan tahan terhadap serangan organisme perusak kayu dari jenis rayap maupun jamur.

Dampak tidak adanya pengawetan diawal sangatlah besar. Mulai dari hilangnya kekuatan dan keteguhan kayu, hingga kerugian dalam angka miliaran rupiah jika diakumulasi secara keseluruhan. Akan tetapi, dengan dampak yang sedemikian besar, masyarakat masih kurang sadar akan pentingnya pengawetan kayu agar kayu terhindar jamur perusak.

Oleh karena itu, dalam menghadapi masalah kerentanan serangan jamur kayu ini Anda perlu menggunakan obat anti jamur yang ampuh. Maka dari itu informasi mengenai obat jamur kayu yang berkualitas sangat penting.

Bicara mengenai anti jamur kayu, yang saat ini dicari adalah BioCide Fungicide. Apa itu Fungicide? Apa saja keunggulannya? Simak poin-poin berikut ini:

  1. Diformulasikan sesuai keperluan industri pengolahan kayu

    BioCide Fungicide berfungsi sebagai support (penunjang) industri kayu. Untuk menyesuaikan kebutuhan industri kayu yang besar, dibutuhkan formula anti jamur kayu yang memiliki formula khusus dan berkualitas tinggi. Kualitas ini ditentukan oleh daya retensi atau daya serap pada kayu serta sifat anti organisme perusak kayu.

  2. Cara pemakaian mudah

    Fungicide memiliki keunggulan yang sangat spesial. Salah satunya adalah memiliki cara pemakaian yang mudah. Cukup dicampur dengan air bersih dengan perbandingan 1:1000 lt untuk yang kemasan 1 kg. Fungicide dapat diaplikasikan dengan metode rendam maupun vakum tekan.

  3. Biaya Produksi lebih terjangkau

    Masalah kurangnya tindakan pengawetan kayu adalah takut akan biaya produksi yang tinggi. Tapi karena Fungicide harganya terjangau, dan jangkauan target pengawetan luas hingga 15 m₃ per kilogramnya, maka akan sangat ekonomis bagi usaha Anda.

  4. Toxicity bagi manusia rendah sehingga relatif lebih aman dalam aplikasinya

    Dibanding bahan pengawet anti jamur lainnya, BioCide Fungicide lebih aman dan ramah lingkungan. Karena tingkat racunnya rendah, namun sangat efektif mencegah jamur kayu.

  5. Stabil di permukaan kayu

    Fungicide stabil di dalam permukaan kayu dalam jangka waktu yang lama. Sehingga kayu dapat terlindungi dengan baik.

Media Aplikasi BioCide Yang Bervariasi

Fungicide dapat diaplikasikan dalam berbagai media kayu, seperti mahoni, jati, trembesi, pinus, akasia, dan sengon. Bisa juga untuk bambu, rotan, dan serat alam lainnya. Bisa juga untukkayu buatan seperti plywood maupun partikel board. Selain itu obat jamur ini tidak menghilangkan warna asli kayu.

Apabila kayu gelondongan Anda, misalkan trembesi ataupun akasia, yang biasa terkena jamur pewarna atau blue stain dapat diatasi dengan menggunakan BioCide Fungicide dengan cara merendam dengan larutan obat tersebut.

Artikel "Uncategorized"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.