Solusi Sukses Anda: Di Sini Tempat Jual Obat Antijamur untuk Pengawetan Eceng Gondok

eceng gondok bunga

Sifat eceng gondok yang basah seharusnya sudah menjadi langkah awal kita untuk sesegera mungkin beranjak ke tempat jual obat antijamur untuk pengawetan eceng gondok. Apalagi mengingat serangan hama seperti jamur ini tidak bisa dibiarkan barang sekejap mata. Tak jarang kerusakan yang timbul hadir sangat cepat dan tidak main-main. Contohnya adalah munculnya warna atau noda tertentu pada substrat eceng gondok karena serangan jamur.

Betul, apabila Anda mendapati perubahan warna serat alam itu menjadi kehitaman, biru, coklat, hingga putih, terdapat kemungkinan bahan itu terserang jamur stain atau jamur noda. Tipe jamur seperti ini bersifat mikroskopis sehingga tak serupa jamur yang biasa kita kenal. Bila substrat sebuah bahan sudah terkena jamur ini, cara satu-satunya untuk mengatasinya ialah dengan menutup noda tersebut dengan coating atau bahan pemutih. Sebab, meski fungisida bisa saja digunakan dan jamur bisa mati, akan tetapi noda warna yang ada tetaplah tertinggal.

Berdasarkan hal tersebut, sangat penting bagi kita untuk mengaplikasikan obat pengawet dari golongan fungisida (antijamur). Prinsip kerja produk ini ialah melindungi secara langsung substrat eceng gondok dari munculnya jamur . Cara aplikasinya dengan diresapkan ke dalam bahan eceng gondok yang akan ditreatment.

Lantas di mana tempat jual obat antijamur untuk pengawetan eceng gondok tersebut?

Percaya tak percaya, informasi seperti ini memang masih minim di Indonesia. Apalagi bagi mereka yang ingin membeli bahan alternatif dari yang biasa dibeli atau bagi mereka yang baru merintis usaha di bidang kerajinan eceng gondok. Yang lebih mengkhawatirkan, seringkali ketika produk tersebut tersedia, kita tak bisa berkonsultasi lebih lanjut mengenai aplikasinya. Padahal, informasi seperti itu sangat penting untuk kesuksesan pemakaian yang memang harus disesuaikan dengan kondisi dan sifat eceng gondok.

Di Sini: Jual Obat Antijamur untuk Pengawetan Eceng Gondok

jual obat antijamur untuk pengawetan eceng gondok

Menyadari kebutuhan informasi yang berkualitas –di samping produk yang berkualitas- kami menyediakan produk pengawet dari golongan fungisida kepada Anda. Pembelian secara online bisa Anda lakukan dengan menghubungi nomor 082 167 600 693. Sedangkan pembelian langsung bisa Anda lakukan dengan mengunjungi kantor kami di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. CS kami juga akan menerangkan dengan detil bagaimana cara aplikasi produk yang kami jual. Berdasarkan jenisnya sendiri, kami menyediakan dua jenis antijamur untuk fungsi yang berbeda.

BioCide Wood Fungicide: antijamur yang efektif mencegah tumbuhnya jamur noda dan berbagai bakteri pembusuk.

BioCide Surface Film Preservative: adalah antijamur yang cara penggunaannya dicampur ke dalam cat berbasis air yang akan dipakai untuk melapisi eceng gondok. Sehingga lapisan cat tersebut lebih tahan pada jamur.

Iklan Biothane utama

Demikian informasi ini kami sajikan. Semoga bermanfaat.

Iklan Biothane utama alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn