lantai kayu

Rekomendasi Bahan Pengawet Kayu Murah dan Ekonomis Di Jakarta

Usaha meningkatkan performa furniture/bangunan kayu terus dilakukan, seperti melakukan treatment dengan obat anti jamur. Bagi Anda yang membutuhkannya, telah hadir agen jual obat anti jamur murah di Jakarta.

Salah satu potensi terbesar kayu ialah digunakan sebagai perabot/furniture dan lantai.  Selain dinding dan langit-langit, lantai merupakan bagian terbesar pada interior sebuah rumah, yang berarti material penutup lantai yang kita pilih dapat sangat berpengaruh terhadap lingkungan.

promo produk white agent wa-250

Secara garis besar, saran untuk pemilihan material penutup lantai adalah material yang berbahan natural dan bukan yang berbahan sintetis atau buatan; dan juga material yang berasal dari daerah setempat dan tidak di impor ataupun di kirim dari tempat yang berjarak jauh.

papan kayu jati belanda berkualitas

Namun, selain hal diatas, masih banyak faktor yang mendukung potensi kayu, termasuk material tersebut dapat di perbaharui dan berasal dari sumber yang juga dapat di perbaharui, pengaruhnya terhadap kualitas sirkulasi udara di ruangan tersebut, dan pengaruhnya terhadap kesehatan manusia penggunanya.

promo produk biocide insecticide

Hal tersebut berarti bahwa faktor teknis, seperti pemasangan dan bahan yang digunakan untuk mengaplikasikan kayu tersebut juga mempengaruhi keseluruhan keramahan lingkungan dari lantai tersebut, selain itu untuk mendukung keawetannya perlu bahan pengawet anti jamur untuk kayu. Bahan anti jamur  seperti apa yang baik dari agen jual obat anti jamur murah di Jakarta?

 

Mudah dalam perawatan untuk papan dan lantai.

Memakai lantai kayu harus hati-hati karena kayu memiliki kekurangan tidak tahan air, kelembaban, dan kemudian menimbulkan jamur. BioCide Surface Film Preservative merupakan produk anti jamur tempe dan anti lumut dengan kemasan 130 gram.

membersihkan lantai

Produk pengawet anti jamur kayu ini sangat efektif digunakan pada kebutuhan lantai kayu. Produk pengawet kayu dari supplier pengawet kayu glugu Biocide ini, bahan ampuh mencegah tumbuhnya lumut dan bakteri. Kegunaan produk ini dapat diaplikasikan pada lantai kayu glugu dalam segala kondisi.

BioCide Surface Film Preservative, mampu merawat lantai glugu atau furniture interior lainnya bila berhadapan dengan cuaca ekstrim, hujan, dan sinar matahari. Faktor-faktor yang membuat furniture interior dan eksterior rentan akan jamur (jamur permukaan), lumut, dan bakteri, tidak akan menjadi momok lagi.

biocide pencegah jamur permukaan

Petunjuk Penggunaan Pengawet Kayu Biocide dari agen jual obat anti jamur murah:

  1. Gunakan pelindung (pakaian lengan panjang, celana panjang, sarung tangan, masker, kacamata pelindung, dan sepatu).
  2. Hindari makan, minum, dan merokok selama bekerja.
  3. Cuci tangan dan peralatan setelah selesai digunakan.
  4. Tutup rapat-rapat saat produk tidak digunakan
  5. Simpan ditempat yang sejuk.
  6. Hindarkan dari sinar matahari langsung dan kelembaban.
  7. Hindarkan dari jangkauan anak-anak.
  8. Dilarang membuang sisa produk dan kemasan pada perairan bebas

Untuk mendapatkan BioCide Surface Film Preservative dapat menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Anda akan segera terhubung ke agen jual obat anti jamur murah.