SOLUSI CEPAT ATASI JAMUR PERMUKAAN PADA FURNITURE!!!!

Apakah anda mengalami masalah berikut :
BINGUNG DAN RESAH MELIHAT FURNITUR TAMPAK KOTOR KARENA JAMUR?
JANGAN RAGU LAGI. SEGERA ATASI SEKARANG JUGA!!

Melakukan pencegahan pada jamur di furniture atau kayu sejak dini akan membuat kualitas furniture yang terjaga baik dan dapat mempertahankan nilai estetika. Jamur di permukaan kayu merupakan jenis jamur substrat yang bisa dihilangkan dengan membersihkannya berkala, tapi itu tidak akan langsung menyelesaikan masalah anda. jamur akan tetap tumbuh lagi di kayu atau furniture kayu anda

TENANG DAN JANGAN TAKUT. MASALAH JAMUR PERMUKAAN AKAN TERATASI DENGAN MUDAH JIKA MENGGUNAKAN PRODUK INI!!!
SOLUSI CEPAT DAN MUDAH
ATASI SERANGAN JAMUR PERMUKAAN

BIOCIDE SURFACE FILM PRESERVATIVE

Efektif membasmi jamur pada media yang digunakan pada interior maupun eksterior. Dengan bahan aktif Diuron dan Carbendazim Calcium bis (dodecybenxenesulfonate), Kandungan tersebut merupakan kandungan bahan kimia yang membuat jamur tidak mudah menyerang media serat alam seperti kayu dll.

produk pembasmi jamur ini mampu membasmi jamur hingga akar sehingga jamur tidak akan muncul kembali. Akan jauh lebih baik tetap melakukan perawatan furniture secara rutin untuk menghindari munculnya jamur.

Kenapa Harus Biocide Surface Film Preservative??

Metode Aplikasi BioCide Surface Film Preservative:

  1. Sebelum mengaplikasikan obat BioCide Surface Film Preservative, sebaiknya gunakan alat pelindung keamanan, seperti: sarung tangan, masker, sepatu dan pakaian kerja. Terutama bagi Anda yang memiliki alergi terhadap bahan kimia tertentu untuk menghindari iritasi.
  2. Hindari makan, minum maupun merokok selama mengaplikasikan obat pembasmi jamur tersebut ke objek
  3. Setelah mengaplikasikan obat pembasmi jamur, sebaiknya segera cuci tangan atau mandi untuk menghilangkan sisa bekas obat yang menempel di beberapa bagian badan.