pemutih kayu wa250

Supplier Pemutih Kayu Aman White Agent WA-250 untuk Kayu Cerah Alami

Pemutih kayu digunakan untuk berbagai jenis produk yang terbuat dari bahan kayu. Penggunaan produk yang terbuat dari bahan kayu tentunya tak lepas dari penggunaan pemutih kayu.

Dalam hal ini pemutih kayu diharapkan akan membuat warna kayu menjadi lebih cerah. Salah satu produk yang membutuhkan pemutih tersebut adalah tempat tidur bayi. Banyak tempat tidur bayi yang dibuat menggunakan bahan kayu sehingga dalam proses pembuatannya membutuhkan produk dari supplier pemutih kayu aman WA-250 yang dapat menjadi salah satu produk terbaik untuk tempat tidur bayi Anda.

promo produk white agent wa-250

Saat ini produk WA-250 memang belum banyak dikenal, namun manfaatnya sudah teruji. Bandingkan jika Anda menggunakan produk hydrogen peroxide (H202) maka akan membahayakan kayu. Kayu yang menggunakan produk tersbeut maka dapat membuatnya menjadi mudah lapuk dan juga rusak.

Supplier Pemutih Kayu Aman WA-250 Tidak Merusak Kayu

Supllier Pemutih Kayu Aman

Baby Bed – WA-250

promo produk biocide insecticide

Segera beli produk dari supplier pemutih kayu aman WA-250 untuk membuat tempat tidur untuk bayi. Dengan menggunakan produk tersebut maka kayu tidak akan menjadi terlalu cerah karena warnanya akan menjadi cerah natural. Selain itu produk tersebut juga mampu membuat serat kayu menjadi lebih terlihat.

Tentunya penggunaan produk WA-250 tidak akan merusak kayu. Cara penggunaannya cukup mudah dimana Anda hanya perlu untuk mengoleskannya pada kayu menggunakan kuas, menyemperotkannya, maupun dengan merendam kayu pada larutan WA-250 yang sudah dicampur dengan air. Sesuaikan tingkat kecerahan yang Anda inginkan.

Supplier Pemutih Kayu Aman WA-250 Kemasan

Ada beberapa kemasan yang dapat Anda peroleh jika membeli produk WA-250. Kemasan yang dimaksud adalah kemasan 1kg, kemasan galon 5kg, dan juga kemasan pail 20kg. Produk tersebut sangat aman digunakan karena tidak memiliki kandungan bahan kimia yang berbahaya.

white agent wa250
Produk White Agent 250 (WA-250)

Pembelian produk dari supplier pemutih kayu aman WA-250 tersebut dapat Anda lakukan dengan lebih mudah melalui telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693.

Segera beli produk dari supplier obat pemutih kayu aman WA-250 untuk memperoleh manfaat yang terbaik pada tempat tidur bayi Anda.