Sukses Naikkan Omset Usaha Kerajinan dengan BioCide SFP

Ssst! Kami punya kunci untuk bisa tingkatkan omset usaha kerajinan Anda. BioCide Surface Film Preservative adalah kunci sukses tersebut.

BioCide SFP? Produk apa ya itu? Sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya demikian. Sedangkan sebagian yang lain sudah lama mengandalkan BioCide SFP untuk usahanya.

BioCide SFP atau BioCide Surface Film Preservative adalah fungisida yang bisa digunakan untuk membasmi sekaligus mencegah hama jamur. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk mengatasi sekaligus mencegah bakteri pembusuk, lho.

Saat ini, BioCide menjadi salah satu pelopor antihama berkualitas di bidangnya. Produk ini sudah digunakan banyak pelaku usaha pada industri mebel (furniture), konstruksi, sampai kerajinan. Fungisida ini dapat digunakan untuk:

  1. Membasmi jamur yang tumbuh pada mebel, utamanya jamur permukaan seperti jamur keputihan yang tumbuh di atas mebel
  2. Membasmi mikroorganisme pembusuk lainnya
  3. Dicampurkan ke dalam bahan finishing water based (misalnya BioVarnish) untuk meningkatkan feature baru anti jamur

Lantas apa hubungannya ya dengan omset usaha kerajinan? Sebelum kita membahas ini, ayo kita pahami dulu apa yang dimaksud dengan istilah omset.

Omset Usaha Kerajinan

Pengertian Omset

Omset adalah pendapatan kotor. Omset berbeda dengan profit di mana profit adalah pendapatan bersih. Misalnya, Anda memiliki usaha produksi anyaman bambu. Dalam sebulan, Anda mendapatkan omset sekitar 100 juta. Apakah ini artinya Anda memperoleh keuntungan sebesar 100 juta? Tentu jawabannya tidak. Angka 100 juta tersebut harus dipangkas dengan biaya produksi terlebih dahulu dan biaya yang lain. Jadi, apabila biaya produksinya saja sampai 75 juta rupiah, maka pendapatan bersih alias profit Anda sekitar 25 juta saja.

Angka atau jumlah omset usaha kerajinan sendiri sangat tergantung pada berbagai faktor. Lokasi sampai strategi yang Anda terapkan akan memberikan impak atau pengaruh secara langsung pada omset yang diperoleh.

BioCide SFP untuk Meningkatkan Omset Usaha Kerajinan

Nah, BioCide Surface Film Preservative bisa membantu Anda meningkatkan omset dengan dua hal sekaligus.

Pertama, produk ini bisa meningkatkan kualitas kerajinan Anda. Pernahkah Anda melihat produk kerajinan yang dijual di toko? Ada kalanya, beberapa produk rusak dimakan jamur. Apalagi bila produk tersebut berasal dari bahan alam atau material organic. Hal ini terjadi karena bahan alam memang sangat rentan dimakan hama jamur. Dengan BioCide Surface Film Preservative, Anda bisa mengatasi masalah ini dengan mudah. Anda bisa mencampurkan BioCide SFP pada bahan finishing kerajinan. Sebagai akibatnya, Anda akan bisa menghasilkan mebel yang lebih tahan jamur. Yang lebih menarik, BioCide bisa dibeli dengan harga lebi terjangkau. Jadi peningkatan mutu produk ini tak korelatif dengan pembengkakan budget produksi. Anda tetap bisa berhemat, kok!

Biocide Sfp

Kedua, produk ini bisa membantu Anda menjaga kerusakan pada produk selama masa kirim. Untuk menjual kerajinan di pasaran, tak jarang Anda harus mengemas berbagai jenis craft tersebut menggunakan kontainer. Perjalanan dengan kontainer sering memakan waktu berhari-hari. Padahal, kondisi di dalam kontainer tidak ideal sama sekali. Selain suhu yang berubah-ubah, kelembaban udara pun juga berubah-ubah. Kondisi ini bisa memicu pertumbuhan jamur di kerajinan. Apalagi bila karena suatu alasan kontainer harus dibuka sehingga spora jamur menempel pada produk kerajinan. Bila tak diantisipasi, omset usaha kerajinan Anda bisa langsung memburuk karena Anda rugi besar. Tentu Anda tak mau hal ini terjadi, bukan? Oleh karena itulah gunakan BioCide Surface Film Preservative yang bisa menjaga kualitas produk meski dikirim dalam kontainer untuk waktu yang lama.

Ayo Beli Sekarang BioCide Surface Film Preservative

Yuk, segera beli dan dapatkan BioCide SFP. BioCide SFP bisa dibeli secara online maupun offline. Anda bisa membeli produk ini dengan langkah-langkah super mudah sebagai berikut

  1. Pembelian secara online. Untuk membeli BioCide SFP secara online, Anda bisa memilih 2 cara. Cara yang pertama adalah membeli produk ini langsung di situs ini (antijamur.net). Sedangkan cara yang kedua adalah membeli di marketplace atau toko daring. Silahkan pilih varian pembelian daring yang Anda inginkan. Tapi pastikan Anda membeli produk yang benar saat ingin memilih belanja produk ini di marketplace.
  2. Pembelian secara langsung. Ya, Anda juga bisa membeli produk ini secara langsung lho. Caranya sangat mudah. Silahkan kunjungi kami di Bio Service Point. Saat ini, Bio Service Point berlokasi di Yogyakarta, Jepara, dan juga Cirebon. Selain bisa berjumpa langsung dengan Customer Service dan teknisi kami, Anda juga bisa menengok dan membeli produk kami yang lain seperti cat, lem, hingga produk penyerap kelembaban

Tips lain yang Tak Kalah Penting

Eits, kami juga punya beberapa tips tambahan agar Anda bisa meningkatkan omset usaha mebel. Berikut ini di antaranya.

Lakukan Analisis yang Tepat

Pertama-tama, lakukan analisis yang tepat. Kami sebetulnya sudah membahas bahasan ini di artikel tersendiri mengenai analisis usaha mebel. Ada beragam metode analisis yang bisa diterapkan. Salah satunya adalah analisis SWOT yang merupakan kependekan dari Strength, Weakness, Opportunity, dan juga Threat. Apa sih gunanya melakukan analisis seperti ini? Jawabannya banyak! Berikut ini beberapa di antaranya.

  1. Anda jadi tahu kelebihan sekaligus kekurangan usaha Anda
  2. Anda didorong untuk mengenali kompetitor sekaligus beragam peluang yang muncul
  3. Anda jadi update dengan situasi di lapangan
  4. Membantu Anda melakukan evaluasi
  5. Membantu Anda menerapkan strategi yang lebih baik di masa depan dengan putusan yang tidak bias dan lebih objektif.

Keunikan

Untuk sukses, Anda harus menonjol di banding yang lain. Terserah, sisi apapun bisa Anda unggulkan, kok. Misalnya, dari segi harga, mutu, sampai sifat eco friendly. Anda bisa lihat kesuksesan yang dialami China versus Jerman. Jerman dikenal dengan produknya yang dianggap berkualitas sangat tinggi. Karenanya, produk dari Jerman banyak dipercaya orang. Bahkan sekolah teknik di Jerman pun jadi terkenal karena reputasi ini. Namun kesuksesan tak hanya bisa didapat dengan strategi Jerman. Ada juga strategi ala Tiongkok. Negeri tersebut mampu membuat aneka jenis produk yang harganya murah. Dan meski kualitasnya tak begitu bagus, nyatanya produk Tiongkok bisa menawan hati masyarakat.

Omset Usaha Kerajinan

Integrasi dengan Dunia Online

Tips ketiga yang bisa kami sebutkan untuk meningkatkan omset usaha kerajinan adalah dengan menyinergikan usaha Anda dengan dunia online. Saat ini, memang sudah eranya digital. Hampir semua produk bisa dijual secara online. Makanya, jangan sampai ketinggalan. Bila Anda merasa ragu mengirim kerajinan secara online, Anda bisa mulai dengan produk kerajinan yang kecil dulu. Selain menjual di marketplace, Anda juga bisa membuat situs sendiri yang mempromosikan usaha Anda.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kami berikan untuk meningkatkan omset usaha kerajinan. Semoga bermanfaat, ya!

Artikel "Uncategorized"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.