perusak kayu

Cara Paling Ampuh Mencegah Hama Rayap Merusak Furnitur Kayu Mahoni

Kayu mahoni sangat dicari untuk  membuat furniture karena penampilannya yang menarik dan kekuatannya yang tak diragukan lagi. Untuk meningkatkan keawetan furniture, perlu pengawet kayu mahoni yang dapat membantu mencegah hama rayap.

Dari 2500 jenis rayap di dunia, 200 jenis di antaranya terdapat di Indonesia. 95 persen yang ada di Indonesia tadi justru sangat bersahabat dengan manusia. Mereka ini adalah jenis rayap yang makanannya kayu lapuk. Pohon yang sudah mati ini dimakan rayap. Lalu diubah menjadi zat hara tanah yang dapat menyuburkan.

promo produk white agent wa-250

Baca Juga : obat kayu anti bubuk untuk kayu mahoni

Pengawet Kayu Mahoni

Hama Rayap

promo produk biocide insecticide

Yang perlu ditangani adalah spesies yang merugikan, seperti Cryptotermes curvidnathas, Schedorhinotermes Javanica, Macrotermes gilvus, Cryptotermes cynocepha, dan Microtermes inspiparis. Bagaimana bentuk dan ketamakan rayap ini, bisa dicari lebih jauh di ensiklopedia maupun google.

Spesies seperti mereka pelan-pelan dapat melahap tumpukan kayu mahoni, ataupun yang sudah jadi furniture dan bangunan tegak jika perawatannya tidak bagus. Meskipun hanya berukuran 3 mm, ia mampu makan ratusan kali lipat dari besar tubuhnya.

Untuk menjaga ganasnya rayap-rayap tadi, furniture mahoni anda yang mahal dan berkelas itu butuh obat kayu anti rayap BioCide Insecticide.

Bagaimana Mengaplikasikan Pengawet Kayu Mahoni Pada Bangunan?

Dengan sistem racun kontak lambung, obat ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga  dan rayap, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan serangga perusak kayu lainnya. Untuk pemeliharaan bangunan dan gedung, produk pengawet kayu mahoni tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai. dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam.

Petunjuk Pemakaian untuk Berbagai Metode Aplikasi

Pengawet Kayu Mahoni

 

Pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  diwajibkan membaca petunjuk terlebih dahulu. Pengawet kayu mahoni Biocide Insecticide merupakan produk bahan kimia yang dapat menyebabkan keracunan dan iritasi.

Apakah ingin mencobanya untuk furniture kayu mahoni Anda di rumah? Biocide Insecticide dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692.