silica gel food grade

Jual Penyerap Lembab Udara: Silica Gel dan Container Desiccant

Mau bagaimana lagi? Kondisi tropis di negara kita memaksa berbagai industri harus selalu memanfaatkan berbagai produk penyerap kelembaban. Berikut ini info produk dan tempat jual penyerap lembab yang mungkin berguna untuk Anda.

Ada Berbagai Jenis

Produk-produk penyerap kelembaban sendiri terdiri dari berbagai jenis. Bahkan bila hanya merujuk ke istilahnya, kita juga bisa mengandalkan bahan-bahan seperti arang, garam, dan lilin.

promo produk white agent wa-250

Namun tentu saja bahan-bahan tersebut tidak memiliki kinerja yang cukup efektif untuk digunakan dalam skala industri. Dua produk yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan profesional tersebut antara lain adalah Silica Gel dan Container Desiccant Pole.

Baca Juga : harga bersihkan lensa kamera dari jamur

Silica Gel dan Container Desiccant Pole

Kami menyediakan berbagai produk penyerap lembab yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam industri, yakni:

promo produk biocide insecticide

Silica Gel White dan Silica Gel Natural

Terdapat dua jenis silica yang bisa Anda pilih. Yang pertama adalah silica gel white. Tipe silica ini terbuat dari bahan sintetis namun tetap aman digunakan. Yang kedua adalah Silica Gel Natural yang terbuat dari mineral alami yang ditambang. Silica ini berwarna keabu-abuan berbeda dengan silica gel white yang berwarna putih transparan.

Produk ini bisa Anda andalkan sebagai penyerap kelembaban untuk:

  1. Industri makanan kering
  2. Industri elektronik seperti pengemasan kamera dan smartphone
  3. Industri mainan anak
  4. Industri fashion seperti tas dan sepatu
  5. dst.

silica gel sepatu

 

Silica gel tinggal dimasukkan dalam berbagai produk di atas sehingga makanan lebih awet tanpa rusak akibat lapuk dan ditumbuhi jamur.

Container Desiccant Pole

container desiccant pole

Bila silica gel white bisa diandalkan untuk pengering di kemasan kecil, Container Desiccant Pole bisa diandalkan untuk pengering di ruangan besar. Misalnya dalam ruangan kontainer atau gudang penyimpanan. Produk ini pun bisa Anda manfaatkan untuk berbagai industri.

Tempat Jual Penyerap Lembab

Kedua produk humidity absorber di atas dapat Anda dapatkan dengan membeli secara langsung atau dengan memasannya melalui kontak yang tersedia di website ini.

Untuk pembelian secara langsung, Anda bisa berkunjung langsung ke kantor Bio Industries di Yogyakarta dan kantor cabangnya di Jepara dan Cirebon. Kami menyediakan produk bersharga murah dengan kualitas terbaik.