silika untuk toples penyimpanan

Distributor Silica Gel Natural Untuk Makanan Dan Bumbu Dapur

Penyimpanan makanan dan bumbu dapur membutuhkan tingkat kering agar tidak tumbuh jamur. Bahan serap lembab food grade bisa didapatkan di distributor Silica Gel Natural.

Distributor Silica Gel Natural Untuk Makanan

promo produk white agent wa-250

Makanan kering terlebih bumbu dapur seperti bawang membutuhkan tingkat kekeringan yang tinggi. Bawang setelah dipanen akan dijemur terlebih dahulu sebelum dipasarkan. Hal tersebut dilakukan agar bawang tidak ditumbuhui jamur dan mudah dikupas. Apabila tempat penyimpanan di rumah kita lembab maka jamur akan tumbuh pada bawang dan tidak layak untuk digunakan.

Bahan serap yang aman untuk digunakan untuk bahan makanan dan juga bumbu dapur dibuat dari batu zeolit yang sudah diproses dan dikemas dalam kertas semi permeable. Kemasan kertas tersebut tidak mudah sobek sehingga isi dari Silica Gel tidak akan keluar. Distributor Silica Gel untuk makanan menciptakan produk penyerap lembab yang terbuat dari batu zeolit yang mudah siap untuk digunakan.

Cara Mudah Serap Lembab Untuk Bumbu Dapur Dengan Silica Gel

Distributor Silica Gel Natural Untuk Makanan

promo produk biocide insecticide

Setiap bumbu dapur dan makanan akan diletakan pada suatu wadah yang tertutup. Letakkan satu atau dua Silica Gel pada setiap satu tempat bumbu dapur. Peletakan jumlah Silica Gel yang digunakan disesuaikan dengan tingkat kelembaan pada dapur Anda.

Sebelum menggunakan Silica Gel cek terlebih dahulu apakah masih aktif dengan cara memasukan isi Silica Gel ke dalam air. Jika keluar gelembung udara pada maka Silica Gel masih aktif, sedangkan jika tenggelam dan tidak ada reaksi maka sudah tidak aktif menyerap kelembapan dan bisa diganti dengan yang baru.

Distributor Silica Gel natural untuk makanan dan bumbu dapur menyediakan produk yang mampu menyerap lembab 55% dari beratnya sendiri. Sehingga mampu menjaga kelembapan dalam kemasan makanan atau bumbu dapur. Selain mampu menyerap kelembapan juga mencegah pertumbuhan jamur, mencegah terjadinya pelapukan.

Distributor Silica Gel Natural Untuk Makanan Mudah Didapatkan

Distributor Silica Gel Natural Untuk Makanan

Kemasan Silica Gel yang ditawarkan adalah setiap 1gr yang sudah di packing menjadi 1 kg dan 20 kg. Packing yang ditawarkan akan memudahkan Anda agar tidak sulit ketika membutuhkan Silcia Gel dalam jumlah banyak.

Website ini merupakan distributor Silica Gel Natural untuk makanan yang aman, tidak berbau, tidak mudah terbakar, tidak beracun dan tidak beraksi.

Pemesanan produk Silica Gel Natural dapat langsung menghubungi costrumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693.