serangan jamur kayu

Tips Cara Mencegah Pertumbuhan Jamur Subastrat pada Kayu Fresh Cut

Apakah ada jamur berwarna tumbuh di atas kayu Anda? Jamur ini merusak kayu dan distributor  pengawet kayu BioCide memiliki saran mengatasi hama satu ini.

Pertama, yang perlu kita ketahui adalah kenapa jamur suka tumbuh di kayu . Kedua, apa yang memungkinkan jamur perusak estetika kayu ini hidup. Jika merasa jamur perusak ini menjengkelkan dan merugikan perhatikan artikel ini sampai tuntas.

promo produk white agent wa-250

Kayu ditumbuhi jamur biasanya tidak memiliki racun alami sebagai penangkal jamur. Dengan kata lain, kayu yang ditumbuhi jamur mengandung banyak nutrisi kesukaan jamur yang disebut selulosa. Dari segi fisis, kayu yang ditumbuhi jamur memiliki kadar air yang memunkinkan jamur tumbuh.

mengenal jamur blue stain

Suhu optimum untuk pertumbuhan jamur seperti jenis blue stain ada diantara 22 –30° C, di bawah suhu ini pertumbuhan masih tetap berlangsung. Meskipun pada suhu mendekati di bawah titik beku pertumbuhan berhenti, namun jamur tidak akan mati. Tetapi apabila kondisi tumbuh kembali membaik, jamur akan kembali berkembang.

promo produk biocide insecticide

Pertumbuhan jamur blue stain akan berhenti pada suhu 35° C. Kebanyakan akan mati, apabila diberi suhu tersebut dalam waktu lama. Selain mengkondisikan ruangan atau rumah produksi tetap kering, kita juga butuh anti jamur sebagaimana yang telah diolah oleh distributor  pengawet  kayu  BioCide. Anti jamur ini disebut BioCide Wood Fungicide, aktif dalam jangka waktu yang lama.

 

jamur blue stain tumbuh di dinding kayu

Anti Jamur Olahan Distributor  Pengawet Kayu BioCide

Bahan kimia ini sangat efektif untuk pencegah pertumbuhan jamur susbtrat. Sehingga, media kayu atau lainnya memiliki umur pakai yang lebih panjang. Bahan ini sangat sesuai bagi industri perkayuan yang sedang memiliki stok kayu  yang sangat banyak.

Konsentrasi Larutan Berdasar Pada Cuaca

Biocide Wood Fungicide dapat digunakan pada media kayu (log dan gergajian), bambu, natural fiber, rotan. Produk pengawet kayu ini dapat dilarutkan dengan air atau minyak (solvent). Pada musim kemarau, konsentrasi larutan 1,5% dan musim hujan 2,5%. Rendam kayu dalam konsentrasi tersebut, setelah 2 minggu sampai 1 bulan, kuras dan bersihkan bak.

Distributor Pengawet Kayu BioCide

Rumah produksi furniture atau bangunan dapat mencobanya dengan menghubungti kontak yang tertera dalam website ini. Distributor  pengawet  Kayu  BioCide mengajak Anda membuktikan bagaimana jamur pewarna kayu yang merusak dapat di atasi dalam jangka panjang.

Kenapa demikian? Karena kita tidak bisa mengatur kelembaban udara di sekitar kita, dan jamur dapat tumbuh kapan saja. Tertarik? Anda dapat menghubungi costumer service untuk pemesanan via costumer service dapat langsung telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693.